Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Pria Pasuruan Ini Viral di Medsos, Disebut Bawa Anak Gadis Orang

Muhammad Taufiq Jum'at, 16 Oktober 2020 | 13:19 WIB

Foto Pria Pasuruan Ini Viral di Medsos, Disebut Bawa Anak Gadis Orang
Foto pria pasuruan ini viral di media sosial disebut-sebut bawa anak gadis orang (Foto: Facebook)

Karena adiknya tak kunjung pulang, Dyah curhat kalau ibunya menangis terus-terusan.

SuaraJatim.id - Unggahan status pemilik akun Facebook Dyah Mariyana membetot reaksi warganet di jagat maya. Dyah mencari adiknya bernama Iin Trisnawati lewat media sosial yang hilang bagai ditelan bumi setelah pulang dari Taiwan.

Ia juga mengunggah foto adiknya, seorang gadis, yang katanya belum pulang ke rumahnya di Cirebon, Jawa Tengah, sampai sekarang. Kemudian Dyah menyertakan foto seorang remaja, yang disebut-sebut terakhir kali bersama adiknya.

Pria ini mengaku sebagai orang Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Karena adiknya tak kunjung pulang, Dyah curhat kalau ibunya menangis terus-terusan.

"Assalamualaikum punten saya Dyah Mariana dari cirebon adakah yg kenal dengan dia... dia ngakunya orang taman dayu Pasuruan/surabaya jatim... Terakhir dia terlihat bersama adik saya dr Cirebon dan skrng adik saya menghilang bagaikan di telan bumi... Wa messenger keluarga di blok... Keluarga kami khawatir apalagi Ibu saya nangis terus soalnya adik saya baru pulang dari Taiwan... Mohon informasinya bila mengetahui keberadaan ke dua nya nama adik saya iin trisnawati tinggi badan 160 kulit putih alamat rumah desa hulubanteng Kidul blok kliwon rt 001 rw 005 hulubanteng pabuaran Cirebon ... Terima kasih admin sdh mengizinkan saya bergabung dengan grup ini... ," demikian status Dyah Mariana di Facebooknya.

Info detailnya bisa diklik DI SINI

Foto pria pasuruan ini viral di media sosial disebut-sebut bawa anak gadis orang (Foto: Facebook)
Foto pria pasuruan ini viral di media sosial disebut-sebut bawa anak gadis orang (Foto: Facebook)
Unggahan status Dyah Mariyana ini kemudian disebar ke grup-grup media sosial warga, salah satunya ke group Info Lantas dan Kriminal Surabaya. Respons warganet pun beragam menyikapi unggahan tersebut.

Pemilik akun Facebook Lukman menulis komentar begini: "Duh sayang sekali cantik gitu cowok e kok gitu "

Kemudian akun Kartolo Sadewo memberi nasihat seperti ini: "Kasih keterNgan nama, umur pawakan, tinggi badan , atapun keterangan lainya kalo cuma foto mungkin wajah tanpa make up sudah berbeda. Maaf jika saya salah,"

Berikutnya akun Facebook Daeng Pikolo yang nampak menyangsikan informasi ini: "Nyimak tok ae takut salah kata.. Informasinya juga kurang akurat dan enggak jelas mending ndelok ae.."

Akun Facebook Andiani Azka menulis komentar agak mistis: "Dyah Mariyana, kyak e adek pean di suwuk no mb gak mungkin nek polosann... Lanangan e koyok kecoak ngunu."

Poer Adi memberi masukan agar informasinya lebih jelas lagi: "Maaf... Taman dayu itu luas. Dan tepatnya nama desa juga tidak tahu , jadi agak sulit mencarinya. Coz saya tau persis daerah taman dayu."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait