alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Diduga Perawat Berebut Tangani Pasien Pria Demi Lihat Alat Kelamin

Reza Gunadha | Hadi Mulyono Senin, 26 Oktober 2020 | 12:32 WIB

Video Diduga Perawat Berebut Tangani Pasien Pria Demi Lihat Alat Kelamin
Permintaan maaf perawat yang rebutan pasang ketater di pasien laki-laki. (TikTok/@imeldajesicaa)

Video diduga perawat berebut memasang kateter agar bisa melihat alat vital pasien pria, viral di media sosial TikTok.

"Maap mbak, di D3 ada manajemen kep dan etika kok. Gak cuma s1 aja yang bayar mahal, kuliah capek dan mati matian. Mungkin si mbak tiktok aja yang gak nerapin dan emang norak - dari saya yang D3," sahut akun @imsly***

Seusai videonya viral, wanita yang membuat konten tersebut akhirnya meminta maaf di akun TikTok pribadinya.

"Aku minta maaf banget, terima kasih udah nasehatin aku, kalian mau hujat aku silahkan, karna memang ini salah aku," kata wanita tersebut.

Baca Juga: Pria Digantung, Kepala di Bawah Kaki di Atas, Ibu: Anakku Bukan Binatang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait