alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CCTV Dibongkar! Geng Moge Tak Hanya Pukuli TNI, Pak Polisi Juga Dikejar

Reza Gunadha | Farah Nabilla Senin, 02 November 2020 | 13:50 WIB

CCTV Dibongkar! Geng Moge Tak Hanya Pukuli TNI, Pak Polisi Juga Dikejar
Polisi nyaris jadi sasaran pengeroyokan geng moge. (Instagram/@infokomando)

Termutakhir, rekaman CCTV menunjukkan bahwa seorang polisi juga nyaris jadi sasaran geng moge yang sama.

SuaraJatim.id - Penganiayaan anggota geng moge di Bukittinggi, Sumatera Barat, yang heboh dalam dua hari terakhir, ternyata tak hanya menyasar anggota TNI.

Termutakhir, rekaman CCTV menunjukkan bahwa seorang polisi juga nyaris jadi sasaran geng moge yang sama.

Rekaman CCTV yang menunjukkan sisi lain detik-detik penganiayaan oleh anggota geng moge itu dibagikan oleh akun Instagram @infokomando, Minggu (1/11/2020).

Dalam tayangan itu, beberapa anggota geng moge tampak mengerumuni seorang laki-laki yang diduga adalah Seda Mistari di depan sebuah toko pakaian. Seorang ibu-ibu sempat mencoba menghentikan aksi penganiayaan itu.

Baca Juga: Profil Djamari Chaniago, Jenderal di Balik Klub Moge Gebuki TNI

Namun upaya pemukulan tak berhenti. Di tengah pengeroyokan itu, seorang petugas polisi yang diduga merupakan polantas ikut melerai penganiayaan tersebut.

Pengendara moge tersangka pengeroyok prajurit TNI. (Foto: via Terkini.id)
Pengendara moge tersangka pengeroyok prajurit TNI. (Foto: via Terkini.id)

Namun, ia justru nyaris menjadi sasaran pemukulan salah seorang oknum anggota geng moge.

Sebelumnya, dua anggota TNI daru Unit Intel Kodim 0304/Agam menjadi korban penganiayaan oleh geng moge di daerah Simpang Tarok, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat pada Jumat (30/10/2020).

Menurut informasi yang didapatkan, kejadian itu bermula saat Serda Mistari dan Serta Yusuf berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat melintasi jalan Dr Hamka, Kota Bukittinggi.

Saat itu, dari kejauhan terdengar suara sirine mobil Patwal Polres Bukittinggi. Serda Yusuf kemudian meminggirkan kendaraannya dan memberikan jalan kepada mobil Patwas Polres Bukittinggi yang melintas diikuti rombongan motor Harley Davidson.

Baca Juga: Terungkap! Djamari Chaniago, Jenderal di Balik Klub Moge Gebuki TNI

Seusai rangkaian konvoi habis, Serda Yusuf melanjutkan perjalanan menuju Makodim. Akan tetapi, dari belakang tiba-tiba datang rombongan motor Harley Davidson yang terpisah dari rombongan. Mereka menggeber Serda Yusuf sampai hampir terjatuh.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait