alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Mojokerto Bakal Pinjami Mobdin Gratis Buat Jomblo yang Mau Nikah

Muhammad Taufiq Jum'at, 20 November 2020 | 09:38 WIB

Wali Kota Mojokerto Bakal Pinjami Mobdin Gratis Buat Jomblo yang Mau Nikah
Vlog Wali Kota Mojokerto Ika Puspita (Timeindonesia)

"Mobil ini saya siapkan untuk mengantarkan arek Mojokerto yang akan menikah menuju KUA atau tempat resepsi dengan mobil Camry ini," kata Ika.

SuaraJatim.id - Catat, kabar bagus nih buat para jomblo di Kota Mojokerto yang mau nikah. Kabarnya, Wali Kota Ika Puspita bakal meminjamkan salah satu mobil dinasnya buat jomblowan-jomblowati yang mau nikah di daerahnya.

"Apa kabar arek Mojokerto?, Sopo seng durung kawin? (Siapa yang belum menikah), sudah punya pasangan atau calon dan sudah punya waktu yang menarik, ada mobil Dinas Wali Kota Mojokerto yang disiapkan mengantar arek Kota Mojokerto yang sedang atau akan menikah," katanya dalam video pendek yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (19/11/2020).

Dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring suara.com, perempuan yang biasa disapa Ning Ita itu menjelaskan, mobil yang akan dipinjamkan tersebut bernomer plat S 1 SP yang bermerek Camry keluaran dari Toyota. Ia mengaku bahwa mobil dinas tersebut tidak dipakai sebab Ning Ita mempunyai 3 mobil Dinas.

"Mobil ini saya siapkan untuk mengantarkan arek Mojokerto yang akan menikah menuju KUA atau tempat resepsi dengan mobil Camry ini," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan yang Menghadirkan Waria

Jika tidak ada jam dinas dan ada waktu, Ning Ita juga siap untuk menjadi saksi dalam pernikahan arek Mojokerto tersebut. Kemudian Ning Ita menunjukan mobil mewah yang ingin dipinjamkan untuk mengantar orang menikah bagi warganya tersebut.

"Nyaman kalau duduk berdua, apalagi dengan pasangan tercinta," ujarnya.

Meski demikian, peminjaman mobil tersebut harus menggunakan surat perizinan yang ditujukan kepada Ning Ita.

"Saya menunggu kalian bersurat kepada saya, untuk menentukan hari bahagia kalian dan menggunakan mobil Camry ini sebagai pada hari sakral kalian, hari bahagia, hari pernikahan arek Mojokerto. Sampai ketemu di hari bahagia kali, kami tunggu undangannya," pungkas Wali Kota Mojokerto Ika Puspita.

Baca Juga: Polisi Kumpulkan Rekaman CCTV Acara Pernikahan Putri Habib Rizieq

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait