alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bunuh Suami Mantan Istrinya Gegara Cekcok Mulut, Yono Ditangkap

Agung Sandy Lesmana Minggu, 22 November 2020 | 09:45 WIB

Bunuh Suami Mantan Istrinya Gegara Cekcok Mulut, Yono Ditangkap
Petugas saat mengevakuasi jenazah Sugeng Riyanto yang diduga dibunuh Supriyono, eks suami korban. (Beritajatim.com)

Tersangka mendatangi korban dan kemudian terjadi adu mulut hingga terjadi penganiayaan. Akibat penganiayaan tersebut, korban meninggal dunia..."

SuaraJatim.id - Seorang pria bernama Sugeng Riyanto (52) tewas dibunuh oleh Supriyono (43) yang tak lain adalah mantan suami dari istri korban. Diduga, aksi pembunuhan itu terjadi seusai korban terlibat cekcok dengan tersangka.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, kasus pembunuhan tersebut terjadi di Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Sabtu (21/11/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

“Tersangka mendatangi korban dan kemudian terjadi adu mulut hingga terjadi penganiayaan. Akibat penganiayaan tersebut, korban meninggal dunia. Setelah kejadian, tersangka melarikan diri dan sempat dilihat oleh salah satu warga,” katanya seperti dikutip dari Beritajatim.com--media jaringan Suara.com, Minggu (22/11/2020).

Meski sempat melarikan diri seusai membunuh korban, Supriyono berhasil dibekuk polisi. Saat ini, pelaku sudah digelandang ke Polres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif kasus pembunuhan tersebut.

Selain itu, lokasi pembunuhan tersebut sudah dipasang police line untuk kepentingan penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan proses identifikasi korban. Sementara, jenazah Sugeng telah dibawa petugas ke RS Pusdik Watu Kosek Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait