alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

'Ribut' dengan Presenter TV, Mesut Ozil Disebut Makan Gaji Buta

Arief Apriadi Senin, 23 November 2020 | 16:55 WIB

'Ribut' dengan Presenter TV, Mesut Ozil Disebut Makan Gaji Buta
Pemain Arsenal Mesut Ozil tiba di lokasi latihan tim pada 20 Mei 2020. [AFP]

Mesut Ozil disebut makan gaji buta di Arsenal oleh seorang presenter TV bernama Piers Morgan.

SuaraJatim.id - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil terlibat 'keributan' dengan salah seorang presenter stasiun televisi Morning Britain di media sosial Twitter. Dia kedapatan berbalas cuit dengan sang presenter gara-gara disebut makan gaji buta.

Insiden bermula saat Ozil yang musim ini ditepikan manajer Arsenal Mikel Arteta, baik di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa, memberi dukungan lewat Twitter.

Ozil memberi semangat kepada rekan-rekannya di Arsenal jelang menghadapi Leeds United di pekan kesembilan Liga Inggris, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

"Let's goooooo... (Ayoooo)," tulis Ozil di Twitter jelang pertandingan Leeds vs Arsenal.

Baca Juga: Jurgen Klopp Lega Roberto Firmino Akhiri Paceklik Gol

Namun secara tak terduga, presenter TV Piers Morgan yang juga pernah bekerja di Daily Miror 'menyerang' Ozil dengan membalas cuitan bertuliskan, "I wish you would, Mesut." atau "Saya harap kamu benar Mesut."

Ozil lantas membalas sindiran itu dengan kalimat yang tak kalah provokatif. Mantan gelandang Timnas Jerman itu bertanya apakah akun Twitter Piers Morgan tengah di retas.

"Piers, was that really you, or was yout phone hacked? (Piers, apakah ini benar dirimu, atau ponsel kamu diretas?," tanya Ozil.

Jawaban sarkas Ozil nyatanya membuat Piers Morgan terpantik. Dia beberapa kali membalas cuitan Ozil dengan nada 'menyerang' dan terlihat begitu kasar.

"Tekel pertama mu di musim ini, well done," balas Piers kepada Ozil.

Baca Juga: Pepe Dikartu Merah Saat Arsenal Imbang Lawan Leeds, Begini Respons Arteta

"Saya harus mengatakan, saya mengagumi keberanian Anda dalam memancing penggemar Arsenal yang membayar gaji Anda mengingat Anda mendapat bayaran 350 ribu pounds per minggu hanya untuk duduk-duduk."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait