alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biasa Main Drama Romantis, Park Shin-hye Kini Main Genre Horror "The Call"

Muhammad Taufiq Sabtu, 28 November 2020 | 08:29 WIB

Biasa Main Drama Romantis, Park Shin-hye Kini Main Genre Horror "The Call"
Salah satu poster promosi film "The Call" menampilkan wajah Park Shen-hye (Antara)

"Mengambil peran di luar zona nyaman menjadi sebuah kesempatan bagi Park Shin-hye," kata Sutradara Lee.

SuaraJatim.id - Seorang artis diakui hebat jika bisa bermain di segala peran. Dan inilah alasan utama kenapa Park Shin-hye mau menerima tawaran bermain film dengan genre horror "The Call".

Seperti dikatakan Sutradara The Call Lee Chung-hyun. Park Shin-hye yang biasa bermain untuk film bergenre drama romantis ternyata mau saat ditawari bermain film horror.

"Mengambil peran di luar zona nyaman menjadi sebuah kesempatan bagi Park Shin-hye untuk membuktikan kepada dunia bahwa ia bisa memberikan yang terbaik di setiap genre," kata seperti dikutip Antara dari Netflix, Sabtu (28/11/2020).

Sebelumnya, aktris 30 tahun itu dikenal karena membintangi serial drama seperti "You're Beautiful" (2009), "The Heirs", "Doctors" dan "Memories of the Alhambra".

Baca Juga: Pajang Foto Artis Korea Berhijab, Kirana Bikin Bapak-bapak Tertipu

Dalam kesempatan yang sama, Lee Chung juga memuji sosok aktris yang sedang naik daun Jun Jong-seo.

"Ia memang terlahir untuk memainkan peran Young-sook," ujarnya.

"The Call" bercerita tentang perempuan bernama Seo-yeon (Park Shin-hye) yang kembali ke rumah keluarganya. Ketika menghubungkan kembali saluran telepon rumah, Seo-yeon menerima panggilan telepon dari seorang wanita asing bernama Young-sook.

Seo-yeon pun segera menyadari bahwa mereka tinggal di rumah yang sama namun terpisah 20 tahun. Pembicaraan telepon mereka akhirnya mulai mengarah pada konsekuensi yang berbahaya dan tak terduga.

Netflix juga mengeluarkan video yang memperlihatkan berbagai adegan di balik layar serta komentar dari sutradara dan para pemain.

Baca Juga: Tertipu Foto di Facebook, Bapak-Bapak Keliru Ajak Artis Korea Menikah

Park Shin-hye dan Jun Jong-seo memperkenalkan latar dari film ini, serta menjelaskan bagaimana serangkaian peristiwa yang terjadi merupakan hasil dari sebuah panggilan telepon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait