alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Berbakti, Brylian Aldama Tak Lupa Ziarah Sebelum ke Kroasia

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Rabu, 02 Desember 2020 | 17:30 WIB

Anak Berbakti, Brylian Aldama Tak Lupa Ziarah Sebelum ke Kroasia
Brylian Aldama ziarah ke makam ibunya.

Brylian Aldama akan segera terbang ke Kroasia untuk bergabung klub top HNK Rijeka

SuaraJatim.id - Pemain Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama, anak yang berbakti. Dia tak lupa untuk berziarah ke makam ibundanya sebelum berkarier ke Liga Kroasia bersama HNK Rijeka.

Brylian Aldama dikabarkan segera gabung klub sepak bola Kroasia, HNK Rijeka. Saat ini Brylian tinggal menunggu proses surat undangan visa agar pemain yang mengikuti program Garuda Select itu terbang menuju Kroasia.

Sebelum terbang ke Kroasia, Brylian tak lupa untuk berpamitan dengan mendiang ibunya. Melalui Instagram Story-nya, Brylian terlihat sedang berziarah ke makam ibunya.

Pada unggahan itu, Brylian juga meminta doa agar kariernya di Eropa bisa sukses. "Doain anakmu sukses ma!" tulis Brylian dengan dibubuhi emot sedih.

Baca Juga: Investigasi Kematian Diego Maradona Berlanjut, Rumah Psikiaternya Digrebek

Brylian Aldama ziarah ke makam ibunya.
Brylian Aldama ziarah ke makam ibunya.

Sebagai informasi, ibunda Brylian, Isnaini, telah menghembuskan napas terakhirnya pada 21 Januari 2018 silam karena sakit hipertensi. Kala itu, Brlyan sedang melakukan seleksi untuk Timnas Indonesia U-16.

Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Brylian akan bergabung ke NHK Rijeka. Mantan pemain Persebaya U-20 ini akan dikontrak 18 bulan oleh HNK Rijeka.

Nantinya, Brylian sendiri memang tidak langsung dimainkan di tim utama HNK Rijeka. Dia akan diberikan kesempatan lebih dulu bersama tim U-23.

Nah, HNK Rijeka sendiri merupakan salah satu klub top di Kroasia. Saat ini, Rijeka bertengger di peringkat ke-5 klasemen Liga Kroasia. Bahkan mereka juga berkompetisi di Liga Europa, berada satu grup dengan Napoli, AZ Alkmaar, dan Real Sociedad.

Baca Juga: Tok! Stadion Diego Armando Maradona Dipilih Jadi Nama Baru Kandang Napoli

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait