alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biar Gaya saat Nonton dan Pesta Kebun, Ayo Bawa Kursi Lipat Rolls-Royce

RR Ukirsari Manggalani Minggu, 06 Desember 2020 | 08:30 WIB

Biar Gaya saat Nonton dan Pesta Kebun, Ayo Bawa Kursi Lipat Rolls-Royce
Rolls-Royce Cullinan [Rolls-Royce Motor Cars Press Club]

Tetap tampil bergaya di mana pun, silakan menenteng Pursuit Seat buatan Rolls-Royce.

SuaraJatim.id - Diundang menghadiri pesta kebun, memancing, atau nonton klub otomotif menggelar drifting dan balapan lainnya? Mengapa tidak menenteng kursi sendiri yang pakai embos Rolls-Royce dan logonya, "Spirit of Ecstasy"?  Coba dulu, inilah Pursuit Seat yang sudah jelas eksklusif lagi pula serba guna.

Dari markasnya di Goodwood, West Sussex, Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan tempat duduk portabel rancangan Bespoke Collective. Demikian dikutip SuaraJatim.id dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars yang dilayangkan ke Suara.com.

Rolls-Royce menyebutkan bahwa kursi portable bertajuk Pursuit Seat ini bisa dibeli secara individu atau menjadi pasangan dari unit produk Rolls-Royce. Konsumen cukup memesannya ke Rolls-Royce Boutique atau dealer di seluruh dunia.

"Klien kami sekarang bisa menikmati kenyamanan kursi Rolls-Royce, tidak mesti di dalam mobil, di mana pun bisa dengan aktivitas tidak terbatas," papar Matthew Danton, Desainer Rolls-Royce Bespoke.

Baca Juga: Munculkan Warna Neon Nights, Varian Rolls-Royce Black Badge Tampil Segar

Rolls-Royce Pursuit Seat yang ringkas dan mudah dipacking di mobil-mobil buatan Rolls-Royce Motor Cars [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Pursuit Seat yang ringkas dan mudah dipacking di mobil-mobil buatan Rolls-Royce Motor Cars [Rolls-Royce Motor Cars].

"Buat penggarapan produk ini, kami menerapkan kata mutiara dari Sir Henry Royce, "Memanfaatkan hal terbaik yang ada dan buatlah agar menjadi lebih baik". Kursi portabel ini dirancang ulang untuk dunia kontemporer dan digarap sebagus aslinya," imbuh Matthew Danton.

Spesifikasi kursi lipat Pursuit Seat adalah dirancang dengan cermat dan detail, dibuat secara hand-made, serta menggunakan bahan berkualitas terbaik. Paduan dari serat karbon, aluminium, serta kulit. Bobotnya seimbang, dengan memperhatikan rasio agar mampu menopang berat badan pengguna secara maksimal, sekaligus nyaman saat diduduki, termasuk ketinggian yang bisa disetel.

Bila akan digunakan untuk kegiatan nonton balap atau acara pakai tiket, tersedia kantong tempat penyimpanan yang aman di sisi kursi.  Dan kalau hari telah malam, ada lampu senter kecil yang ditempatkan di engsel kursi, siap menerangi jalan menuju lokasi mobil Rolls-Royce diparkir.

Casing kulit nan elegan membuat kursi lipat Pursuit Seat ini bisa disimpan tanpa mencolok di unit mobil Rolls-Royce manapun. Dan sangat mencerminkan semangat Rolls-Royce Cullinan Recreation Module, dengan karakter #EffortlessEverywhere.

Baca Juga: Rolls-Royce Whispers, Aplikasi Eksklusif Membuat Klien Makin Istimewa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait