facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Quick Count LSI Denny JA Pilkada Jember, Hendy-Firjaun Ungguli Faida-Vian

Muhammad Taufiq Rabu, 09 Desember 2020 | 18:57 WIB

Quick Count LSI Denny JA Pilkada Jember, Hendy-Firjaun Ungguli Faida-Vian
Ilustrasi Pilkada. (Antara)

Data yang masuk sebesar 91,54 persen.

SuaraJatim.id - Hasil hitung cepat Lingkar Survei Indonesia (LSI) Denny JA untuk Pilkada Jember, sampai sore tadi data yang masuk sebesar 91,54 persen.

Dari hasil itu, pasangan Hendy-Firjaun unggul dari dua pasangan calon lainnya, yakni pasangan Faida-Vian dan pasangan Salam-Ifan.

Hasil detailnya, seperti dikutip dari akun Twitter @DennyJA_WORLD pasangan Hendi-Firjaun unggul dengan suara 47,78 persen, kemudian pasangan Faida-Vian dengan perolehan 30,44 persen dan pasangan Salam-Ifan 21,59 persen.

“Melihat hasil quick Count tersebut tim Faida-Vian memberikan pernyataan publik bahwa hasil Pilkada Jember 2020 sudah diperlihatkan oleh Quick Count, baik yang dilakukan oleh pihak lain maupun oleh pihak kami sendiri. Hasilnya menunjukkan bahwa No 2, Hendy-Firjaun unggul atas Faida-Vian dan Salam-Ifan,” ungkap Faida-Vian dalam keterangan tertulis kepada beritajatim.com, media jejaring suara.com Rabu (9/12/2020).

Baca Juga: Lengkap, Hasil Sementara Hitung Suara Pilkada Sleman, Bantul, Gunungkidul

Yang masih kami tunggu adalah: penghitungan internal yang kami lakukan berbasis laporan para saksi Faida-Vian di seluruh TPS, dan tentu saja, proses perhitungan resmi yang dilakukan secara berjenjang oleh KPUD Jember.

Siapapun pemenang Pilkada Jember 2020, Faida-Vian tetap berkomitmen untuk terus bersama rakyat. Siapapun pemimpin Jember, Faida-Vian akan berjuang sekuat tenaga untuk ikut membantu membangun Jember dan menyejahterakan warga Jember.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait