alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tegar Ajak Masyarakat Ikut Bintang Suara: Kalian Bisa Lebih Baik ke Depan!

Muhammad Taufiq Kamis, 14 Januari 2021 | 10:42 WIB

Tegar Ajak Masyarakat Ikut Bintang Suara: Kalian Bisa Lebih Baik ke Depan!
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka [Suara.com/Herwanto]

Masih ingat Tegar Septian? Itu lho, pelantun "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang". Dia sempat viral di media sosial gara-gara suara ciamiknya.

SuaraJatim.id - Masih ingat Tegar Septian? Itu lho, pelantun "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang". Dia sempat viral di media sosial gara-gara suara ciamiknya.

Tegar rupanya menaruh perhatian terhadap ajang penyanyi dangdut Bintang Suara yang digelar Suara.com ini. Menurut dia, ajang ini menjadi tempat bagi para calon penyanyi dangdut untuk mengembangkan kariernya.

"Kalau kalian punya talenta yang bagus dan percaya diri dengan adanya ajang Bintang Suara, buatlah yang terbaik dan ikuti," kata Tegar Septian, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Menurut Tegar, Bintang Suara sangat layak untuk diikuti. "Ini bagus, biar kalian bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Siapa tahu rezekinya kalian di situ," kata Tegar melanjutkan.

Baca Juga: Putranya Dibilang Anak Haram, Tegar Septian Semprot Warganet

Syarat menjadi peserta Bintang Suara.
Syarat menjadi peserta Bintang Suara.

Sebelum mengikuti ajang Bintang Suara, Tegar mengimbau bagi para peserta agar melatih kemampuan vokal terlebih dahulu.

"Kemampuan dalam bernyanyi itu kalian juga harus belajar juga dari vokal terus pemanasan itu penting banget. Takutnya nanti kalau jelek kalian dikomentari yang nggak-nggak sama juri-juri," kata Tegar.

Tak hanya itu, menurut Tegar yang paling utama adalah berdoa kepada Allah dan juga kedua orangtua.

"Persiapannya jangan lupa berdoa dan minta doa sama orangtua serta percaya diri. Kalau itu dilakukan insya Allah bisa dipermudah ko," ucap Tegar.

"Ayo buat teman-teman semuanya ikutin ajang pencarian bakat Bintang Suara hanya di Suara.com," kata Tegar menandaskan.

Baca Juga: Tegar Septian: Ajang Bintang Suara Layak Diikuti

Pendaftaran Bintang Suara dibuka sejak 20 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. Hingga saat ini, sudah lebih dari 131 orang yang mendaftarkan diri menjadi peserta Bintang Suara. Mereka berasal dari berbagai daerah. Mulai dari yang dari Wakatobi, Medan, Bengkalis, Sukabumi, Banyuwangi, Bengkulu hingga Depok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait