alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih AC Milan Sebut Ibrahimovic Melebihi Ekspektasi

Reky Kalumata Selasa, 19 Januari 2021 | 23:38 WIB

Pelatih AC Milan Sebut Ibrahimovic Melebihi Ekspektasi
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic beraksi saat timnya menghadapi Cagliari dalam laga pekan ke-18 Liga Italia di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021). [Alberto PIZZOLI / AFP].

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol saat membawa AC Milan mengalahkan Cagliari

SuaraJatim.id - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebut Zlatan Ibrahimovic melampaui ekspektasi mereka setelah striker veteran ini mencetak dua golnya dalam kemenangan 2-0 skuatnya atas Cagliari pada Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Dua gol Ibrahimovic tersebut juga membawa Milan saat ini unggul tiga poin dari rival sekota Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun untuk pertama kalinya dalam karirnya di lima liga top Eropa saat ia mencetak 12 gol Serie A dalam delapan pertandingan musim ini.

Reaksi pelatih AC Milan, Stefano Pioli pada laga Liga Europa 2020/2021 kontra Sparta Praha yang dihelat di San Siro, Milan, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. [MARCO BERTORELLO / AFP]
Reaksi pelatih AC Milan, Stefano Pioli pada laga Liga Europa 2020/2021 kontra Sparta Praha yang dihelat di San Siro, Milan, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Usai pertandingan, pelatih Milan Pioli mengaku terkejut dengan performa yang terus ditunjukkan oleh Ibrahimovic yang tampil melebihi ekspektasinya

Baca Juga: Pecat Marco Giampaolo, Torino Tunjuk Davide Nicola Jadi Pelatih Baru

"Ibrahimovic adalah juara dalam segala hal yang dia lakukan. Tentu saja, sekarang setelah dia kembali, kami memiliki lebih banyak pilihan dan kualitas," kata Pioli seperti dilansir livescore.

"Semakin banyak pilihan dan pemain kuat yang kami miliki, semakin besar kemungkinan kami memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Dia masih mengejutkan saya, tapi sekarang saya mengenalnya dengan sangat baik. Kami selalu berharap dia memberikan yang maksimal, dan hari ini dia melebihi ekspektasi kami."

Ibrahimovic memiliki tembakan paling banyak (lima) dan tembakan tepat sasaran (tiga) melawan Cagliari, sementara tidak ada pemain yang terlibat dalam lebih banyak duel (17).

Kini Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan tandang mereka di Serie A menjadi 16 pertandingan, yang menyamai rekor terbanyak mereka di era tiga poin per kemenangan (sejak 1994-95).

Baca Juga: Gelagat Tak Biasa Ibrahimovic Usai Cetak Gol dan 4 Berita Bola Terkini

"Kami senang dengan penampilan hari ini. Tidak mudah bermain di lapangan yang sulit seperti ini, menghadapi lawan dengan kualitas hebat," kata Pioli.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait