alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ya Tuhan! Viral Ibu di Madura Ini Lahirkan Bayi Kembar 4, Semua Meninggal

Muhammad Taufiq Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:41 WIB

Ya Tuhan! Viral Ibu di Madura Ini Lahirkan Bayi Kembar 4, Semua Meninggal
Kondisi bayi kembar 4 yang dilahirkan ibu di Madura Jawa Timur [Foto: Penanews]

Ibu di Madura Jawa Timur melahirkan bayi kembar empat yang semuanya meninggal. Berita ini viral di media sosial.

SuaraJatim.id - Sejak kemarin viral di media sosial seorang ibu di Desa Gunung Sereng, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur melahirkan bayi kembar empat.

Bayi ini lahir di hari yang sama, hanya beda jam saja. Sayangnya, keempat bayi ini semuanya meninggal setelah menjalani perawatan di inkubator.

Kabar berita viral ini dibenarkan Kepala Puskesmas Kwanyar, Muhammad Toha. Ia mengatakan, puskesmas akan mengunjungi keempat bayi tersebut.

Dengan berkunjung ke lapangan, pihaknya bakal mengetahui pasti pasti kondisi seluruh bayi maupun ibunya. Sebab, proses kelahiran itu ditangani oleh bidan setempat.

Baca Juga: Bukan 'Kaleng-kaleng', Lomba Makan Ini Berhadiah Motor Royal Enfield

"Besok pagi kita akan ke sana untuk memastikan kondisi empat bayi tersebut," ucapnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (22/1/2021).

Ia juga mengatakan, keempat bayi tersebut telah mendapatkan penanganan medis oleh bidan desa setempat.

"Sudah ditangani oleh bidan desanya," singkatnya.

Terpisah, menurut Romiyah tetangga ibu yang melahirkan empat bayi kembar tersebut, seluruh bayi yang dilahirkan telah meninggal dunia. Semula dua bayi meninggal sementara sisanya masih di dalam inkubator.

"Informasi terbaru menurut kakak kandung dari ibu yang melahirkan mengatakan dua bayi yang berada di dalam inkubator juga meninggal dunia," katanya.

Baca Juga: Maling Bejo! Curi Motor Bonus Uang Ratusan Juta, Begini Ceritanya

Sekadar diketahui, bayi kembar empat tersebut sempat viral di media sosial dan diabadikan oleh seseorang mengunakan kamera ponsel berdurasi 30 detik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait