alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berikut Hasil Bola Liga Prancis, Liga Italia hingga Piala FA Tadi Malam

Reky Kalumata Senin, 25 Januari 2021 | 10:33 WIB

Berikut Hasil Bola Liga Prancis, Liga Italia hingga Piala FA Tadi Malam
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. [Martin Rickett / POOL / AFP]

Manchester United sukses menyingkirkan Liverpool dari Piala FA

SuaraJatim.id - Berikut hasil bola tadi malam, Senin (25/1/2021) dini hari WIB memainkan beberapa pertandingan dari Liga Prancis (Ligue 1), Bundesliga Jerman, Liga Spanyol (La Liga), Liga Italia, Liga Belanda hingga Piala FA.

Dari Liga Prancis, Lille terus menempel ketat Paris Saint-Germain yang menghuni pucuk klasemen berkat kemenangan tipis dari tuan rumah Rennes 1-0 dalam laga pekan ke-21 Liga Prancis di Stadion Roazhon Park, Senin (25/1/2021) dini hari WIB

Sementara Olympique Lyon meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 dalam Derbi Rhone-Alpin melawan AS Saint-Etienne untuk laga pekan ke-21 Liga Prancis di Stadion Geoffroy-Guichard.

Dari Bundesliga, Hoffenheim menang mudah 3-0 atas tamunya Cologne pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Prezero Arena, Sinsheim, Senin (25/1/2021) dini hari WIB.

Raihan tiga poin tidak mengubah posisi Hoffenheim di klasemen yang tetap menghuni posisi ke-11 dengan 22 poin. Demikian pula Cologne yang tetap berada di posisi ke-16 dengan 15 poin.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Valencia, Suarez Bawa Los Rojiblancos ke Pucuk Klasemen

Dari La Liga Spanyol, Atletico Madrid melanjutkan rentetan kemenangan menjadi tujuh pertandingan beruntun setelah membekap Valencia 3-1 dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Kegigihan tim besutan Diego Simeone tampak di laga itu, sebab kendati sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Uros Racic, Atletico bangkit untuk memetik kemenangan lewat gol-gol Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa.

Kemenangan itu merestorasi keunggulan tujuh poin yang dimiliki Atletico di puncak klasemen berbekal raihan 47 poin, sedangkan Valencia tertahan di urutan ke-14 dengan 20 poin.

Sementara Barcelona kembali mengamankan posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol selepas menang 2-0 di markas Elche dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol di Stadion Martinez Valero.

Frenkie de Jong dan Riqui Puig mencetak dua gol kemenangan Barcelona yang membuat mereka kini mengumpulkan 37 poin dan kembali menduduki posisi ketiga setelah sempat disalip Sevilla (36) sehari sebelumnya.

Sedangkan Eche (17) yang kini sudah 12 pertandingan beruntun tak merasakan kemenangan kian terperosok di zona degradasi menempati urutan ke-19.

Baca Juga: Menang 3-2, MU Depak Liverpool dari Piala FA

Sementara Eibar memperpanjang catatan nirmenang Celta Vigo menjadi empat pertandingan beruntun setelah memetik hasil imbang 1-1 dalam lawatan ke Stadion Balaidos untuk laga pekan ke-20 Liga Spanyol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait