alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alhamdulillah! Nenek Kurus Tinggal Tulang Lamongan Dibantu Dermawan

Muhammad Taufiq Senin, 25 Januari 2021 | 11:05 WIB

Alhamdulillah! Nenek Kurus Tinggal Tulang Lamongan Dibantu Dermawan
Kondisi nenek Muntialah warga Lamongan kurus tinggal tulang [Foto: Instagram]

Setelah videonya viral, kini Nenek Muntialah (80), warga Desa Pangkat Rejo, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, sudah bisa tenang.

SuaraJatim.id - Setelah videonya viral, kini Nenek Muntialah (80), warga Desa Pangkat Rejo, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, sudah bisa tenang.

Nenek yang kondisinya mengenaskan--kurus tinggal tulang, itu mendapat bantuan dari para dermawan. Kembali diunggah oleh akun Instagram @jurnalwarga, sejumlah donatur membantu perekonomian nenek Muntialah.

Jurnalwarga mengunggah video sejumlah donatur mengunjungi nenek Muntialah bersama seorang anggota polisi ditemani perangkat desa setempat menyerahkan banyuan Rp 12 juta untuk membantu kehidupan si nenek.

"Assalamu'alaikum
Alhamdulillah
sore ini kami menyerahkan donasi sebesar 12 juta dan kami pasrahkan ke pihak desa.kedepan mbak muntia warga desa pangkat Rejo kecamatan Sugio Lamongan Jawatimur
80 tahun akan dijaga dan dirawat oleh satu orang yang mana seluruh biaya akan ditanggung oleh pihak desa

Baca Juga: Menyayat Hati, Nenek Ini Kumpulkan Beras Jatuh dari Truk Demi Bisa Makan

terimakasih buat semua donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu semoga berkah barokah."

Sebelumnya, viral di media sosial nenek Muntialah (80) dengan kondisi memprihatinkan. Badanya nampak kurus tinggal tulang sendirian di rumah.

Dalam video itu nampak si nenek disambangi sejumlah orang kemudian diberi makan. Si nenek nampak tergeletak di ubin lantai tanahnya.

Mata si nenek cekung dengan tubuh kurus banget. Ia kemudian melahap makanan yang diberikan oleh sekelompok orang dalam video tersebut.

Baca Juga: Nenek Kumpulkan Butiran Beras yang Tercecer Dekat Truk, Warganet Pilu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait