alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Cekcok, Dukun di Lumajang Kepalanya Dibacok Tamunya

Muhammad Taufiq Selasa, 23 Februari 2021 | 18:55 WIB

Setelah Cekcok, Dukun di Lumajang Kepalanya Dibacok Tamunya
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Seorang dukun di Lumajang, Jawa Timur, tewas dengan luka menganga di kepala setelah dibacok tamunya. Belum jelas betul alasan pembacokan tersebut.

SuaraJatim.id - Seorang dukun di Lumajang, Jawa Timur, tewas dengan luka menganga di kepala setelah dibacok tamunya. Belum jelas betul alasan pembacokan tersebut.

Dukun bernama Sumarno (61) warga Dusun Curah Jero, Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko. Pelaku pembacokan belum diketahui asalnya dari mana.

Kronologis pembacokan ini, menurut warga saksi mata, korban awalnya sedang menerima tamu tak dikenal di ruang depan. Sang istri baru saja pulang kerja dari kebun.

Antara Sumarno dengan tamu terlibat cekcok. Kemudian tamu tak diundang itu mengeluarkan clurit dan sang istri mencoba mencegah. Sang tamu menghabisi Sumarno di ruang tengah dengan luka bacok di bagian kepala dan leher.

Baca Juga: Namanya Dicatut Seminar Dukun, Gus Miftah: Jahat Banget

"Kita akan selidiki, sedangkan istri korban masih kaget dan belum bisa dimintai keterangan," kata Kapolsek Sumbersuko, AKP Santoso pada wartawan, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (23/2/2021).

Masih kata dia, motif pembunuhan masih belum bisa dipastikan. Setelah sang istri bisa dimintai keterangan, ciri-ciri pelaku akan diketahui.

"Keluarga masih berduka," jelasnya.

Tim identifikasi Satreskrim Polres Lumajang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Viral Gus Miftah Dicatut Seminar Dukun, GP Ansor Banyuwangi Minta Maaf

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait