alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tepergok Selingkuhi Istri Orang, Rumi Locat ke Sungai, Jasadnya Mengenaskan

Muhammad Taufiq Kamis, 25 Februari 2021 | 14:15 WIB

Tepergok Selingkuhi Istri Orang, Rumi Locat ke Sungai, Jasadnya Mengenaskan
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Beberapa waktu lalu seorang pria di Jember, Jawa Timur, menceburkan diri ke Sungai Sungai Kalisat-Sempolan (Silo) setelah tepergok selingkuh dengan istri orang.

SuaraJatim.id - Beberapa waktu lalu seorang pria di Jember, Jawa Timur, menceburkan diri ke Sungai Sungai Kalisat-Sempolan (Silo) setelah tepergok selingkuh dengan istri orang. Namanya Fajar Rumi Wijaya (28) warga Kelurahan/Kecamatan Sumbersari.

Setelah beberapa hari menghilang, jasad Rumi ditemukan terdampar di Pantai Canga'an, Dusun Ungkalan, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, kabupaten setempat, Rabu (24/2/2021) sore.

Saat ditemukan, kondisi jasad Rumi mengenaskan. Posisinya terlentang dalam keadaan telanjang. Polisi pun sempat kesulitan mengidentifikasi dan mengenali jasad tersebut.

Polisi tidak bisa mengambil dan mengidentifikasi sidik jari jasad tersebut. Bahkan keluarga juga ragu apakah itu Rumi atau bukan saat mengecek ke rumah sakit.

Baca Juga: Ada Denda Rp400 Ribu saat Selingkuh, Kontrak Pacaran Ini Bikin Gagal Paham

Identitas baru terkuak setelah dilakukan proses identifikasi manual, Kamis (25/02/2021). Terkait proses autopsi dan visum lanjutan pada korban, untuk mengetahui pasti penyebab pasti kematian pihak keluarga menolak untuk dilakukan.

Kapolsek Silo AKP Suhartanto, mengatakan jenazah korban pun langsung dibawa pulang untuk dimakamkan, setelah sebelumnya disucikan di rumah sakit.

"Kita dapatkan informasi dari warga dan dibenarkan Kapolsek Ambulu tentang penemuan mayat laki-laki. Selanjutnya jenazah kita bawa ke RSD dr. Soebandi untuk dilakukan pemeriksaan jenazah," katanya, seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Kamis (25/2/2021).

Sebelumnya, Fajar Rumi Wijaya dilaporkan meloncat ke Sungai Silo setelah ia tepergok berselingkuh dengan istri orang. Ia meloncat dari sebuah jembatan, lalu menceburkan dirinya ke sungai tersebut.

Baca Juga: Muncul Rumor Nissa Sabyan Pelakor Cuma Setingan, Warganet Tak Percaya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait