alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Polisi Malang Bekuk Pelaku Curanmor, Warganet: Bak Film Laga...

Muhammad Taufiq Kamis, 25 Februari 2021 | 18:15 WIB

Viral Video Polisi Malang Bekuk Pelaku Curanmor, Warganet: Bak Film Laga...
Video dua pelaku curanmor dibekuk Polisi Malang Jawa Timur [Tangkapan layar Facebook]

Peristiwa kejar-kejaran antara Satreskrim Polresta Malang dan terduga pelaku pencurian motor ini mirip adegan film saja. Dua pelaku ditembak karena mengancam petugas.

SuaraJatim.id - Peristiwa kejar-kejaran antara Satreskrim Polresta Malang dan terduga pelaku pencurian motor ini mirip adegan film saja. Dua pelaku ditembak karena mengancam nyawa petugas saat hendak ditangkap.

Dua terduga pelaku curanmor yakni Wianto (31) warga Purwodadi dan Slamet (32) warga Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Keduanya dibekuk Tim Resmob Satreskrim Polresta Malang Kota pada Rabu sore 24 Februari 2021.

Kedua terduga pelaku ditangkap di Jalan Danau Kerinci Raya, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang.

Video penangkapan ini sendiri sempat direkam warga dan viral di media sosial Facebook. Akun Facebook Bulan Tak Berbintang mengunggah video penangkapan ke akun grup FB Video Kriminalitas dan Lakalantas Terpanas.

Baca Juga: Piala Menpora Persebaya Main di Malang, Bonek: Terkesan Adu Bonek-Aremania

Akun tersebut mengunggah video dengan caption seperti ini:

"Dua pelaku curanmor di bekuk Tim Resmob Polresta Malang.
Aksi kejar-kejaran anggota Resmob Polresta dengan dua terduga pelaku curanmor terjadi di jalan danau kerinci sawojajar,kota malang,
jawa timur.
Aksi bak film laga itu terjadi pada rabu 24/02/2021 sekitar pukul 15.00 wib."

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata membenarkan video tersebut merupakan anggotanya.

"Yang nangkap kepolisian itu anggota saya dari Resmob setelah peristiwa terjadi," ucap Leonardus Simarmata, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Kamis siang (25/2/2021).

Menurut Leonardus, penangkapan ini berawal dari laporan kehilangan sepeda motor oleh AC perempuan karyawan swasta. Korban kehilangan motornya saat terparkir di sebuah kafe di kawasan Jalan S. Supriadi, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, pada Selasa 23 Februari 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Dua Pelaku Curanmor Jaringan Pasuruan Ditembak di Kota Malang

"Saat mau pulang ini kendaraannya sudah enggak ada padahal terkunci setir. Dari sana kita olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan cek CCTV di lokasi, sudah ada gambaran pelakunya," ungkap Leo kembali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait