alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Asal Jawa Barat Tewas di Kamar Hotel Kediri, Ada Alat Kontrasepsi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 01 Maret 2021 | 09:45 WIB

Wanita Asal Jawa Barat Tewas di Kamar Hotel Kediri, Ada Alat Kontrasepsi
Ilustrasi. diduga korban pembunuhan di Hotel Kota Kediri. (Foto: shutterstocks)

Korban diduga dibunuh oleh teman sekamarnya. Kasus itu masih didalami Polresta Kediri.

SuaraJatim.id - Wanita berinisial M (20) ditemukan tewas di kamar Hotel Lotus Garden Kota Kediri nomor 421, Minggu (28/2/2021) malam. Diduga warga asal Jawa Barat itu jadi korban pembunuhan teman sekamarnya.

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan alat kontrasepsi dan beberapa putung rokok. Kedua barang tersebut jadi barang bukti penyidikan.

Dilansir dari beritajatim.com media jejaring suara.com, jenazah korban pertama kali ditemukan tergeletak di lantai kamar hotel, persisnya diantara dua ranjang.

Posisinya terlentang berlumuran darah. Korban memakai celana panjang warna hitam dan kaus pendek warna hitam dengan motive tulisan warna kuning di bagian depan.

Baca Juga: Geger! Wanita Asal Jabar Tewas di Hotel Kediri, Tubuh Penuh Luka dan Darah

Dikonfirmasi mengenai kasus itu, pihak Hotel Lotus Garden beralamat Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri enggan berkomentar banyak.

“Nanti malah keliru semua, karena saya baru datang ini,” kata salah seorang pegawai hotel, Junaedi Abdullah.

Kekinian, jenazah telah dievakusi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan autopsi. Polisi juga telah memeriksa keterangan saksi-saksi, total ada tiga orang saksi yang dimintai keteranggan.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetya.

“Tiga saksi kini dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi,” jelasnya.

Baca Juga: Polisi Bekuk Begal Sadis yang Tewaskan Pasutri di Binjai

Sebelumnya, M (20) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 421 Hotel Lotus Garden Kediri. Perempuan asal Jawa Barat yang menginap di hotel Jalan Jaksa Agung Suprapto itu diduga dibunuh, karena ditemukan luka di kepala bagian belakang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait