alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Dikirimi Foto Fulgar Netizen di IG, Dewi Persik: Geli Malah Iya...

Muhammad Taufiq Kamis, 04 Maret 2021 | 18:43 WIB

Sering Dikirimi Foto Fulgar Netizen di IG, Dewi Persik: Geli Malah Iya...
Dewi Perssik [Ismail/Suara.com]

Jengkel sudah pasti. Itulah yang dirasakan pedangdut Dewi Persik yang mengaku kerap dilecehkan oleh netizen di akun Instagramnya.

SuaraJatim.id - Jengkel sudah pasti. Itulah yang dirasakan pedangdut Dewi Persik yang mengaku kerap dilecehkan oleh netizen di akun Instagramnya. Ia mengaku sering dikirim foto vulgar alat kelamin oleh followersnya.

Hal itu tentu membuatnya jengkel dan marah. Perlakuan tak elok dari netizen ini sudah sering diterimanya sampai sekarang ini. Masalahnya, meskipun sudah diblok, tapi akun serupa muncul lagi.

Padahal, Ia selama ini merasa hidupnya sudah lurus. Misalnya, pekerjaan yang diambil juga halal. Namun, ada saja orang iseng yang memperlakukannya tidak senonoh.

"Banyak yang bilang asal lu bisa kendaliin emosi lu, gampang banget. Kalau artis Korea mungkin sudah bunuh diri. Gue manusia biasa kok, cuma memang dapet kelebihan fisik yang bisa menghibur orang," katanya dikutip dari jaringan media suara.com, hops.id, yang menukil dari KH Infotainment, Kamis 4 Maret 2021.

Baca Juga: Kondisi Terkini Dewi Perssik Positif COVID-19, Timbul Bercak Merah di Muka

Dewi Perssik, misalnya, pernah saking jengkelnya memposting akun Instagram orang yang acap kali mengiriminya foto vulgar. Tujuannya biar orang itu jera. Namun tetap saja tidak kapok.

"Nah ini orang saking kelewatannya, selalu nge-DM, kalau gue live selalu ngajakin begituan, di blok muncul lagi dengan nama sama, di komen sudah diblok muncul lagi," katanya kesal.

Lebih jauh, Dewi mengaku tak cuma dikirimi foto vulgar oleh satu akun. Namun dirinya menyatakan terdapat lima akun lainnya. Akan tetapi kelima akun itu sudah meminta maaf pada Dewi Perssik atas sikap pelecehan yang dilakukan.

"Sudah ada yang minta maaf ada lima akun. Cuma semua enggak aku taruh (di IG), masih kecil SMA, kini minimal bisa dididik lagi sama orangtuanya. Tapi kalau dewasa itu yang saya kesal. Apalagi yang ini, punya istri pula, jijik banget, nunjukin kemaluannya, dikira… geli malah ya."

Lebih jauh, Dewi menyatakan sudah konsultasi dengan pengacaranya, Sandy Arifin. Kata Sandy, dia diminta untuk bersabar.

Baca Juga: Ruam Kulit Dewi Persik Saat Covid-19 Akibat Varian Baru Virus Corona?

"Kan aku sudah konsultasi sama bang Sandy, Kata bang Sandy, bisa aja, kita tunggu lihat. Semua itu bisa, masalah hukum gampang banget," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait