alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pulang Mancing, Warga Blitar Hanyut dan Tenggelam di Sungai Bogel

Muhammad Taufiq Minggu, 07 Maret 2021 | 16:53 WIB

Pulang Mancing, Warga Blitar Hanyut dan Tenggelam di Sungai Bogel
Proses pencarian Fauzi, warga Blitar yang tenggelam di Sungai Bogel [Foto: Suaraindonesia]

Pulang mancing di Sungai Bogel, warga Lingkungan Dadapan RT 001 RW 001 Kelurahan Kedungbunder Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Jawa Timur, hanyut dan tenggelam.

SuaraJatim.id - Pulang mancing di Sungai Bogel, warga Lingkungan Dadapan RT 001 RW 001 Kelurahan Kedungbunder Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Jawa Timur, hanyut dan tenggelam.

Sampai sekarang jasad warga bernama Habib Fauzi (27) itu belum ditemukan. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi. Pencarian jasad korban juga masih terus dilakukan sampai sekarang.

Menurut Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi, berdasarkan keterangan saksi atas nama Roni Setiawan dan Andri, setelah selesai mencari ikan ketiganya bergegas pulang.

Namun, saat menyeberangi Sungai Bogel korban justru hanyut dan tenggelam. Ia terseret arus sungai. Setelah berjibaku di aliran sungai, korban malah terseret ke tengah lalu hilang.

Baca Juga: Pembunuh Bos Toko Mainan Blitar Ditangkap, Pelakunya Pemuda Masih Tetangga

"Pada hari Sabtu kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB korban bersama kedua temannya berangkat mencari ikan di tepi sungai bogel. Tiga jam kemudian, mereka memutuskan pulang dengan cara menyeberang sungai dari sisi timur menuju sebelah barat," katanya, seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Minggu (07/03/2021).

Saat kedua saksi berhasil mendarat di tepi sungai sebelah barat. Selanjutnya, mereka mengetahui bahwa korban terjebak arus. Saat hendak ditolong korban sudah menghilang.

"Saat itu, korban masih berada di tengah sungai dan tertarik arus di kubangan sambil meminta tolong. Karena arus terlalu deras kedua saksi mencoba menolongnya dengan cara memutar jalan ke arah agak dangkal tetapi beberapa menit kemudian korban sudah hilang," katanya

Hingga saat ini, petugas gabungan seperti TNI-Polri, Basarnas Trenggalek, relawan dan masyarakat masih melakukan penyisiran di sungai bogel.

Baca Juga: Kalap! Masalah Sepele, Warga Blitar Hantam Kepala Kuli Bangunan Sampai Mati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait