alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

'Duo N' Nissa Sabyan dan Nadya Arifta, Klarifikasi Siapa Paling Ditunggu?

Muhammad Taufiq Senin, 08 Maret 2021 | 11:55 WIB

'Duo N' Nissa Sabyan dan Nadya Arifta, Klarifikasi Siapa Paling Ditunggu?
Duo N, Nissa Sabyan dan Nadya Arifta [Foto: Tangkapan layar Instagram/@mak_inpoh]

Dua nama perempuan Nissa Sabyan dan Nadya Arifta (Duo N) akhir-akhir ini paling banyak diobrolkan di medsos. Keduanya sempat masuk trending dengan persoalan masing-masing.

SuaraJatim.id - Dua nama perempuan Nissa Sabyan dan Nadya Arifta (Duo N) akhir-akhir ini paling banyak diobrolkan di media sosial. Keduanya sempat masuk trending dengan persoalan masing-masing.

Nissa Sabyan diisukan terlibat perselingkuhan dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus yang sudah beristri. Nissa disebut-sebut sebagai pelakor (perebut laki orang).

Sementara Nadra Arifta, pacar Kaesang Pangarep--putra Presiden Joko Widodo-disebut-sebut sebagai perusak hubungan orang. Nadra diisukan merebut Kaesang dari pacarnya Felicia Tissue.

Saking hebohnya isu ini sampai-sampai sejumlah artis dan tokoh ikut komentar. Bicara keduanya: Nissa Sabyan dan Nadya, baru-baru ini ada sebuah unggahan di akun Instagram @mak_inpoh.

Baca Juga: Ibunda Felicia Seret Nama Jokowi, Ngabalin: Kenapa Emaknya Ikut-ikut

Dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, akun itu mengunggah foto Nadya Arifta dan Nissa Sabyan, kemudian disandingkan. Di foto itu juga terdapat tulisan 'Duo N', merujuk kepada inisal keduanya. Akun tersebut bertanya kepada warganet, klarifikasi dari siapa yang paling ditunggu.

Mengingat, baik Nissa Sabyan maupun Nadya Arifta hingga kini belum memberikan keterangan secara langsung terkait kasus yang menimpa mereka masing-masing.

"Klarifikasi dari siapa yang paling kalian tunggu?" tulis akun tersebut disitat Senin, 8 Januari 2021.

Melihat unggahan ini, warganet lantas mengerahkan jempolnya dengan meninggalkan tulisan di kolom komentar. Dalam kolom komentar, terlihat sebagian besar warganet lebih menunggu klarifikasi dari Nissa Sabyan, lantaran ia sudah merebut suami orang.

Sedangkan, klarifikasi dari Nadya Arifta, yang diduga merebut Kaesang, tak terlalu ditunggu lantaran hubungan anak Presiden Jokowi itu dengan Felicia masih sekadar pacaran.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, IG Jokowi Ramai Komentar Kaesang Sakiti Cewek

“Yg patut “dibina” mah yg rebut suami org lah mak. Kalo baru sebatas pacaran mah bebas aja tikung sana sini,” kata @irv***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait