alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mr X Tewas di Tunjungan Plaza, Diduga Loncat Bunuh Diri Dari Lantai 2

Muhammad Taufiq Senin, 08 Maret 2021 | 22:13 WIB

Mr X Tewas di Tunjungan Plaza, Diduga Loncat Bunuh Diri Dari Lantai 2
Kondisi TKP pria diduga loncat di Tunjungan Plaza Surabaya [Suara.com/Dimas Angga]

Seorang pria tengah baya tewas, setelah jatuh dari lantai atas Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya, dengan posisi telungkup.

SuaraJatim.id - Seorang pria tengah baya tewas setelah jatuh dari lantai atas Tunjungan Plaza (TP) 1 Surabaya. Ia jatuh dalam posisi telungkup. Pria ini juga diduga menimpa salah satu pegawai yang nongkrong di tempat tersebut.

Salah satu saksi mata di TP 1 lantai paling dasar ini, Tomo, membenarkan ada orang terjatuh dari lantai atas. Sayangnya dia tak mengetahui secara pasti korban jatuh dari lantai mana.

"Tadi terdengar suara seperti barang jatuh, keras suaranya, saat saya dekati ternyata orang. Tadi saya mendekat kelihatan banyak darah, jadi ngeri dan menjauh saya. Laki-laki setengah baya," ujar Tomo pada SuaraJatim.id, Senin (8/3/2021).

Ia menjelaskan, jika kejadian tersebut pada pukul 16.00 WIB. Pria yang jatuh tersebut sempat menimpa seorang lelaki yang berada di bawah.

Baca Juga: Terekam CCTV, Pencuri Motor Beraksi di Minimarket Surabaya Hitungan Detik

"Ya tadi ada yang tertimpa, tapi kayaknya enggak apa-apa yang tertimpa. Cuma tadi yang jatuh darahnya sudah mbleber (menyebar) kemana-mana," ungkap Tomo.

Sementara itu, salah satu Sales Promotion Boy (SPB) yang ada di lokasi membenarkan jika lelaki yang jatuh dari lantai dua ini sempat mengenai salah satu SPB dari counter lainnya.

Bahkan kejadian tersebut sempat disaksikan oleh salah satu saksi mata perempuan, yang saat ini sudah pulang karena shock melihat kejadian tersebut.

"Tadi menimpa temen SPB, cuma saya enggak kenal. Terus ada temen yang melihat, seorang perempuan, sempat teriak saat tau ada orang jatuh tadi, sekarang sudah dipulangkan karena masih shock melihat kejadian itu," ujar pria yang tak mau disebutkan namanya.

Selain itu, menurut cerita dari saksi mata, jika sebelum jatuh, lelaki itu sempat mengulurkan kakinya keluar dari batas lantai 2 TP. Diduga korban yang terjatuh tersebut melakukan bunuh diri dari lantai 2.

Baca Juga: Resmi, Bhayangkara Solo FC Amankan Servis Hansamu Yama

"Tadi kata anak yang melihat kejadian tersebut, terlihat kaki dari orang itu terjulur keluar," ujarnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait