facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Ini Ungkap Alasan Kaesang Putusin Felicia: Mamanya Feli Offside..

Muhammad Taufiq Selasa, 09 Maret 2021 | 16:20 WIB

Cewek Ini Ungkap Alasan Kaesang Putusin Felicia: Mamanya Feli Offside..
Kaesang dan Felicia. (Instagram @kaesangfelicia)

Babak baru kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mencuat. Kali ini pengakuan dari seorang cewek pemilik akun Ihdina Y W yang diunggah akun @tante_rempong.

SuaraJatim.id - Babak baru kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mencuat. Kali ini pengakuan dari seorang cewek pemilik akun Ihdina Y W yang diunggah akun @tante_rempong.

Ihdina memberi kritikan kepada ibunda Felicia Tissue yang sempat marah dan menyemprot Kaesang serta keluarga Presiden Jokowi di akun media sosialnya. Menurut dia mamanya Feli sudah keterlaluan.

Cewek ini mengaku tahu persis cerita sebenarnya kenapa Kaesang dan Felicia putus. Menurut dia, aslinya Kaesang adalah sosok yang bucin (buta cinta) pada Felicia.

Namun, Ihdina mengaku menyayangkan sikap ibu dari Felicia Tissue yang dirasa sudah offside atau kelewat batas. Ibunda dari Felicia dianggap suka memanfaatkan posisi, padahal ia bukan siapa-siapa.

Baca Juga: Lagi Viral, Netizen Ungkap Kesederhanaan Kaesang & Ketulusan Cinta Felicia

"Aku tahu ceritanya sih. Kaesang itu aslinya bucin banget sama Feli. Mamanya aja yang kelakuannya offside. Suka memanfaatkan posisi padahal jadi besan aja belum," ungkap Ihdina, dikutip dari MataMata.com, jejaring media SuaraJatim, Selasa (09/03/2021).

Ihdina mendengar kabar, sebenarnya Kaesang sudah sejak lama disuruh mengakhiri hubungan dengan Felicia. Masalahnya, waktu itu Kaesang berkukuh mempertahankan hubungan tersebut.

Lalu pada akhirnya, Kaesang terpaksa mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue karena Iriana Jokowi diperlakukan secara tidak sopan oleh ibunda Felicia.

"Udah disuruh putus dari lama, tapi Kaesang yang keras. Akhirnya putus karena Kaesang enggak terima Bu Iriana diperlakukan nggak sopan sama Mama Feli. Rame tuh. Dan habis putus, Kaesang sama sekali ga mau kontak Feli. Putusnya sudah agak lama sih sebenarnya," katanya.

Melihat unggahan itu, netizen langsung menyerbu kolom komentar.

Baca Juga: Nadya Dituding Karyawan Makan Majikan oleh Ibu Felicia, Keluarga Tak Terima

"Dari cara mamak nya speak up aja kliatan karakter emak nya kek apa.. dih," tulis netizen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait