alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sentilan Menohok Denny Siregar: Pak Amien Rais Sibuk Bikin Propaganda Jorok

Muhammad Taufiq Minggu, 14 Maret 2021 | 14:39 WIB

Sentilan Menohok Denny Siregar: Pak Amien Rais Sibuk Bikin Propaganda Jorok
Amien Rais curiga ada skenario presiden bisa terpilih 3 periode (YouTube).

Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan sentilan menohok kepada politisi senior Amien Rais terkait unggahan video di Channle Youtube Amien Rais Official.

SuaraJatim.id - Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan sentilan menohok kepada politisi senior Amien Rais terkait unggahan video di Channle Youtube: Amien Rais Official yang menyebut ada sekenario Presiden Jokowi terpilih ketiga kalinya.

Menurut Denny Siregar, Amien Rais sedang menggaungkan propaganda jorok bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sindiran ini disampaikan lewat cuitan akun Twitternya @Dennysiregar7

"PKS sama Amien Rais lagi sibuk bikin propaganda jorok menolak @jokowi. Padahal UU sdh mengatur masa jabatan Presiden, ngapain juga mereka tolak sesuatu yg gak bisa terlaksana ? Apa pengen merusak citra @jokowi sbg Presiden yang rakus jabatan ya ? Ketahuan deh lu. Smiling face with open mouth and smiling eyes."

Sebelumnya, lewat unggahan Video Amien Rais kembali memanasi tensi politik nasional. Pendiri partai Ummat ini mengaku ada sekenario politik yang mengarah agar Presiden Jokowi terpilih untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Jokowi Dibackup Uang, Amien Sebut Skenario Presiden Terpilih Ketiga Kali

Hal ini disampaikannya video unggahan di Channel Youtubenya, Amien Rais Official. Dalam video itu, Amien menyebutkan sinyal-sinyal bahaya, sekenario, backup politik serta keuangan terhadap Jokowi untuk mencengkeram lembaga tinggi negara.

"Yang paling berbahaya sekarang adalah ada usaha-usaha yang betul-betul luar biasa, skenario, dan back up politik serta keuangannya itu, supaya Presiden Jokowi bisa mencengkeram lembaga tinggi negara khususnya DPR, MPR, DPD," kata Amien Rais dalam akun Youtubenya, Minggu (14/03/2021).

"Tentu ini sangat berbahaya. Jadi sekarang ada semacam opini yang semula samar sekarang semakin ke arah mana rezim Jokowi melihat masa depannya," sambungnya.

Amien Rais juga mencurigai jika Presiden Jokowi akan mendorong adanya sidang istimewa MPR untuk melakukan perubahan terhadap sejumlah pasal. Salah satunya memberikan hak bagi presiden agar bisa dipilih tiga kali.

Meski begitu, Pendiri Partai Ummat tersebut menegaskan bahwa semua masih sebatas menjadi dugaan saja.

Baca Juga: Amien Rais Menduga Akan Ada Skenario Agar Presiden Bisa Dipilih 3 Periode

"Jadi mereka akan mengambil langkah pertama meminta sidang istimewa MPR, ya mungkin satu dua pasal yang katanya perlu diperbaiki. Yang mana saya juga tidak tahu," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait