alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih Sepak Bola Jatim Rudy William Keltjes Kecelakaan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 03 April 2021 | 16:04 WIB

Pelatih Sepak Bola Jatim Rudy William Keltjes Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan. Rudy William Keltjes dikabarkan kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di kawasan Citra Raya Unesa, Surabaya, Sabtu (3/4/2021). [Unsplash]

Rudy William Keltjes dikabarkan kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di kawasan Citra Raya Unesa, Surabaya, Sabtu (3/4/2021).

SuaraJatim.id - Rudy William Keltjes dikabarkan kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di kawasan Citra Raya Unesa, Surabaya, Sabtu (3/4/2021). Pelatih cabang olahraga (cabor) sepak bola Jawa Timur ini dilaporkan mengalami beberapa luka serius.

Kekinian, eks pelatih Persepam Madura itu telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ortopedi, Surabaya Barat.

Assisten Pelatih PON Jatim, Muslim Habibi mengatakan, mengatakan Rudy mengalami pendarahan di kepala dan patah tulang.

 
“Iya tadi pagi jatuhnya di Citra Raya Unesa, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Ortopedi. Sudah sadar sekarang masih dalam perawatan, ada pendarahan di kepala sama patah tulang,” katanya, dikutip dari Beritajatm.com jaringan Suara.com, Sabtu.

Baca Juga: Merinding! Detik-detik Kecelakaan Maut di Pati yang Tewaskan 4 Orang

Sementara itu, Wakil Sekretaris KONI Jatim, dr. Wardi Azhari Siagian menambahkan, bahwa akibat kecelakaan tunggal itu, Rudy mengalami luka di kepala bagian luar dan patah tulang di bagian pundak.

Terbaru, pelatih PON Sepak bola Jatim itu telah dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kenjeran, Surabaya.

“Iya saya meluruskan jika bukan pendarahan otak, ada pendarahan di kepala tapi di luar, yang saya pantau saat ini adalah di luka patah di pundak dekat paru-paru ini tapi sudah ditangani oleh dokter yang kompeten dan tidak sampai operasi,” jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait