alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Giliran Poster Anies-Gatot Jadi Capes-Cawapres 2024 Beredar di Medsos

Muhammad Taufiq Selasa, 06 April 2021 | 15:15 WIB

Giliran Poster Anies-Gatot Jadi Capes-Cawapres 2024 Beredar di Medsos
Beredar poster Anies-Gatot jadi capres dan cawapres [Foto: Hops.id]

Ada-ada saja. Menjelang Pilres 2024 berseliweran poster tokoh yang dipasang-pasang kan maju sebagai capres dan cawapres.

SuaraJatim.id - Ada-ada saja. Menjelang Pilres 2024 berseliweran poster tokoh yang dipasang-pasang kan maju sebagai capres dan cawapres. Sebelumnya ada foto Moeldoko-Puan Maharani, kemudian poster Jusuf Kalla-AHY.

Kali ini beredar poster Anies Baswedan-Gatot Nurmantyo sebagai capres-cawapres. Poster dua tokoh ini ramai di media sosial dan grup WhatsApp. Di Twitter misalnya, poster Anie-Gatot sebagai capres dan cawapres dibagikan @Zahrah40291660.

Akun tersebut mengunggah potret Anies Baswedan yang disandingkan dengan Gatot Nurmantyo. Dalam poster itu Anies dan Gatot memakai jas dan peci hitam berlatar belakang bendera merah putih--khas presiden dan wakil presiden.

"Yang retweet foto ini, berarti telah membuat OD mendidih," kicaunya, dikutip Hops.id, jejaring media suara.com, Selasa (06/04/2021).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Dapat Surprise Luar Biasa dari Anies Baswedan

Sontak unggahan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet yang sama-sama mendukung majunya Anies-Gatot sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu 2024 nanti.

Akun Twitter @AyamKam8317552 mengunggah sebuah poster yang menyebut bahwa Anies dan Gatot bakal maju dalam Pilpres 2024. Terlihat pula sebuah slogan berbunyi ‘Menuju Indonesia Emas ‘Era Masyarakat Adil Sejahtera’.

Selain itu, adapula yang mengatakan kalau pasangan Anies dan Gatot layak menjabat bahkan lima periode sekalipun.

"Mantap…!!!!! Ini baru cocok untuk 5 periode… Alhamdulillah ya Allah SWT kalau Presiden dan Wakil presiden seperti ini…Nyaman rasanya NKRI ini… Amanah buat Rakyat NKRI – Aamiiin yra," kicau akun @IdrusDoanks2.

Selain itu, seorang warganet dengan akun @justice_BOND mengungkapkan sebuah siasaat alias strategi politik, yakni dengan tidak membocorkan informasi apapun seputar pencalonan presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Iseng komen, Susi dapat Kejutan Semobil Bunga Anggrek dari Anies

Dia juga mengajak agar para pendukung Anies-Gatot mempelajari kesalahan yang terjadi di masa lampau.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait