alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nathalie Holscher Sensitif Sebab Hamil, Sule: Saya yang Harus Melukin Dia

Muhammad Taufiq Jum'at, 30 April 2021 | 09:50 WIB

Nathalie Holscher Sensitif Sebab Hamil, Sule: Saya yang Harus Melukin Dia
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Hubungan rumah tangga Sule Sutisna dengan Nathalie Holscher akhir-akhir ini membetot publik.

SuaraJatim.id - Hubungan rumah tangga Sule Sutisna dengan Nathalie Holscher akhir-akhir ini membetot publik. Isu-isu miring menerpa pasangan yang belum lama menikah tersebut.

Warganet pun heboh mengomentari keluarga Sule tersebut. Kendati demikian, komedian top tanah air itu mengaku tidak risih dengan berbagai komentar warganet tentang masalah keluarganya. Ia berusaha mengambil sisi positif dari kejadian ini.

"Apa yang harus kita risihin? Orang kita aja enggak mengusik kehidupan mereka. Kan sisi lain netizen penting juga buat kita. Kalau saya sih berpikiran positif lah, netizen seperti itu ya karena mereka sayang. Itu aja udah patokannya. Yang penting kita jangan mempunyai pemikiran yang enggak bagus sama siapa pun," kata Sule dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Jumat (30/04/2021).

Sule mengakui bahwa kehamilan pertama Nathalie Holscher membuat sang istri lebih sensitif. Ia berusaha introspeksi diri agar lebih sayang sama istrinya saat berada di rumah.

Baca Juga: Akur Lagi, Nathalie Holscher Pamer Foto Mesra Bareng Sule

"Iya, lebih sensitif. Jadi Saya-nya yang harus kalau ada waktu di rumah sempetin untuk nemenin dia, melukin dia. Itu aja yang terbaik buat dia lah. Karena kalau kita lihat dari sisi keselnya mah, pastilah ada. Cuma ya kita sabarin saja menghadapi ibu hamil kan harus seperti itu."

Komedian kawakan tersebut juga tak ingin membahas polemik rumah tangganya dengan Nathalie yang sudah mereda. Bagi Sule yang terpenting kini Nathalie sudah kembali pulang.

"Yang penting udah sampe di rumah, sekarang udah enggak di luar rumah. Intinya doakan yang terbaik lah, apa pun itu yang terjadi ke depannya kita enggak tahu. Yang penting kita berusaha lah sebagai manusia, apalagi saya sebagai imam. Jadi, enggak perlu diungkit-ungkit lagi."

Baru-baru ini warganet juga menyorot kehidupan Sule. Misalnya saat beredar video perayaan ulang tahun Putri Delina--anak Sule. Dalam video tersebut, warganet menyebut bahwa Nathalie Holscher tampak kaku dan menduga hubungannya dengan Putri Delina renggang.

Menanggapi kabar tersebut, Sule menyebut bahwa hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher baik-baik saja. Bahkan, menurut Sule, Putri sudah mengajak Nathalie untuk berpergian.

Baca Juga: Peluk Erat Nathalie Holscher, 3 Momen Manis Kejutan Ultah Putri Delina

"Putri baik-baik saja, kok. Dari tadi juga di grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikikan, biasa, ngajak bundanya ke mana gitu. Jadi netizen tolonglah bijak lah. Karena urusan keluarga itu ya bukan konsumsi publik kalau hal-hal yang tidak baik," ujarnya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait