alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Brewok Sebut Pengunjung Bermasker di Mal Surabaya Tolol Diciduk Polisi

Muhammad Taufiq Selasa, 04 Mei 2021 | 12:58 WIB

Pria Brewok Sebut Pengunjung Bermasker di Mal Surabaya Tolol Diciduk Polisi
Pria yang viral sebut pengunjung mall bermasker tolol diciduk polisi Surabaya [Foto: Beritajatim]

Beberapa hari terakhir sebuah video viral di WhatsApp dan medsos warga Surabaya. Seorang pria tambun, brewokan dan berkacamata menyebut pengunjung mall bermasker tolol.

SuaraJatim.id - Beberapa hari terakhir sebuah video viral di WhatsApp dan medsos warga Surabaya. Seorang pria tambun, brewokan dan berkacamata menyebut pengunjung mall tolol karena memakai masker.

Dalam video itu, pria ini menggendong bayi mengejek pengunjung yang memakai masker tersebut di sebuah mall kawasan Surabaya. Setelah videonya viral, pria ini kemudian didatangi Kepolisian Sektor Lakarsantri.

Diungkapkan Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito, pria yang merekam video tersebut sudah diamankan. Bahkan sudah dilakukan pemeriksaan terkait video yang kontras dengan kebijakan pengetatan prokes saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Pria yang viral membodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya telah ditangkap. Pria itu ditangkap polisi semalam. Setelah kami terima videonya yang viral," kata Kompol Arif Sasmito, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Jubir Maruf Amin Respons Kasus Pengurus Masjid Usir Jemaah Bermasker

Arif mengatakan usai menerima video pelaku yang viral, pihaknya langsung bergerak cepat malam itu. Pelaku kemudian langsung dibawa ke polsek dan sudah dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

Nanti pelaku akan diminta untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf atas kesalahannya tersebut. "Sudah kita limpahkan dan nanti akan ada permintaan maaf dari pelaku," kata Kapolsek.

Sementara saat ditanya akan identitas dan pelanggaran aturan yang dilakukan pelaku, kapolsek belum bisa menjelaskan secara rinci.

Namun saat ditanya apakah melanggar aturan Perwali, Perpres dan Pergub tenyang pandemi virus Corona, pihaknya mengaku akan menjelaskannya nanti.

"Nanti saya jelaskan. Ini sedang rapat sebentar di Polrestabes," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Turun Tangan Usut Bapak Gendong Anak Hina Orang Pakai Masker Tolol

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait