alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Kediri Bantu Pekerjaan Istri Awak KRI Nanggala 402

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 12 Mei 2021 | 12:11 WIB

Wali Kota Kediri Bantu Pekerjaan Istri Awak KRI Nanggala 402
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar mengunjungi kediaman keluarga Fitri, istri dari salah satu awak kapal selam KRI Nanggala 402. [Foto: Beritajatim.com]

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar menyampaikan, bahwa pihaknya bakal memberikan bantuan, termasuk mencarikan pekerjaan.

SuaraJatim.id - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berkomitmen membantu segala keperluan istri dan anak salah satu awak KRI Nanggala 402, Fitri dan putrinya yang masih bayi Kezia Derissa Vallery.

Wali Kota Abdullah Abu Bakar dan Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar menyampaikan, bahwa pihaknya bakal memberikan bantuan, termasuk mencarikan pekerjaan. Sebelumnya diketahui, Fitri berpofesi sebagai perawat di salah satu rumah sakit milik TNI.

Sedangkan untuk putrinya yang baru lahir April 2021 lalu juga akan dikawal keperluannya, termasuk beasiswa pendidikan.

“Kami akan membantu Mbak Fitri. Nanti sering-sering komunikasi dengan Pak Lurah untuk memproses bantuan apa yang diberikan Pemkot Kediri,” katanya dikutip dari Beritajatim.com jaringan Suara.com, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga: Bapera Sumut: KRI Nanggala-402 Mengawal Kita Dalam Keabadian

Wali Kota Abdullah Abu Bakar juga mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

“Insyaallah putrinya akan menjadi anak yang soliha dan menjadi hafiz Quran seperti yang Mbak Fitri cita-citakan,” sambungnya.

Abdullah Abu Bakar dan Ferry Silviana Abu Bakar mengucapkan bela sungkawa dan memberikan dukungan semangat untuk Fitri atas kejadian yang menimpa suaminya.

“Mbak Fitri mohon maaf saya dan istri saya baru bisa ke sini hari ini. Saya beserta istri dan warga Kota Kediri mengucapkan duka yang mendalam. Semoga Mbak Fitri dan seluruh keluarga bisa ikhlas. Insya Allah mas Denny Richi Sambudi husnul khotimah,” ujarnya.

Baca Juga: PanglimaTNI: Insiden KRI Nanggala jadi Waktu yang Tepat Evaluasi Alutsista

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait