facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesepeda Meninggal di Jalan Lidah Kulon Surabaya, Ini Dugaan Penyebabnya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:34 WIB

Pesepeda Meninggal di Jalan Lidah Kulon Surabaya, Ini Dugaan Penyebabnya
Ilustrasi pesepeda. pesepeda meninggal di Surabaya. (Pexels)

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, Surabaya, Iptu Suwono mengatakan, pesepeda meninggal diduga akibat

SuaraJatim.id - Seorang pesepeda berinsial Ha (63) diyemukan meninggal di Jalan Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/5/2021). Jenazah telah dievakuasi rumah sakit setempat.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, Surabaya, Iptu Suwono mengatakan, pesepeda meninggal diduga akibat serangan jantung. Sebab, berdasar keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Terkait adanya orang meninggal mendadak saat ini sudah dilakukan evakuasi.Bersama petugas jajaran tiga pilar dan pihak keluarga, jenazah sudah dibawa ke RS dan akan diserahkan ke keluarga. Keterangan dari pihak keluarga bahwa kakek inj mempunyai riwayat penyakit jantung,” katanya dikutip dari beritajatim.com media jejaring suara.com, Sabtu.

Ia melanjutkan, meninggalnya korban juga telah dipastikan bukan akibat Covid-19. Selain sakit jantung, inisial Ha ini juga memiliki riwayat penyakit diabetes. Polisi juga memastikan kematian korban bukan akibat tindak kekerasan atau kriminalitas.

Baca Juga: Foto Pemotor Acungkan Jari Tengah Viral, Wagub DKI Beri Peringatan ke Pesepeda

“Bukan korban tindak kejahatan. Sudah pasti karena sakit kronis yang dimiliki korban,” sambungnya.

Merespon peristiwa itu, polisi mengimbau kepada masyarakat khususnya mengidap penyakit kronis agar ketika berolahraga supaya ada pendamping. Selain mengawasi, bersepeda bersama keluarga juga bisa meningkatkan semangat dan imunitas.

“Jadi kita imbau buat warga yang punya orangtua berpenyakit kronis supaya ditemani saat berolahraga. Itung-itung memberikan kebahagiaan dan merekatkan kebersamaan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait