alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Krisdayanti Beber Fakta Sebelum Aurel Keguguran, Main TikTok Lalu Kontraksi

Muhammad Taufiq Selasa, 01 Juni 2021 | 18:24 WIB

Krisdayanti Beber Fakta Sebelum Aurel Keguguran, Main TikTok Lalu Kontraksi
Momen saat Krisdayanti bertemu pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Foto: matamata.com]

Krisdayanti (KD), ibu kandung Aurel Hermansyah membeberkan sejumlah peristiwa sebelum anaknya keguguran. Cerita ini dibagikan dalam sebuah video di Trans Official.

SuaraJatim.id - Krisdayanti (KD), ibu kandung Aurel Hermansyah membeberkan sejumlah peristiwa sebelum anaknya keguguran. Cerita ini dibagikan dalam sebuah video di Trans Official.

KD misalnya, mengingat momen ketika Aurel datang ke rumahnya kemudian mengeluh kalau perutnya sakit. Saat itu, Ia menilai mungkin anaknya itu sedang terlalu lelah.

Apalagi ternyata Aurel mengeluh sakit setelah membuat konten TikTok. Cerita ini dibeberkan Istri Raul Lemos itu dalam sebuah video 'Krisdayanti Tanggapi Hubungan "Panas-Dingin" Dengan Aurel & Azriel | CAPCUS (30/05/21) Part 1.

"Jadi memang ceritanya anak-anak itu, anak-anak muda yang penuh gairah dengan antusiasnya. Kita nggak salahin juga sih," ujar KD sapaannya mengawali, dikutip dati matamata.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Krisdayanti Bantah Habiskan Duit Miliaran Rupiah Buat Perawatan

"Karena mungkin happy dan euphoria pernikahannya sampai-sampai dia berdua itu honeymoon kecapekan. Dan mungkin ekspektasi hitungan minggunya itu salah," sambungnya lagi.

Saat itu dalam rangka momen lebaran, Aurel Hermansyah sempat mengunjungi Krisdayanti. Istri Atta Halilintar itu mendadak sakit perut sepulangnya dari sana.

"Memang pas pulang dari sini dia bilang TikTokan. Emang kakak TikTokannya saltoan apa gimana. Jadi katanya sakit sampe kontraksi," beber Krisdayanti.

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)
Aurel Hermansyah keluar flek keesokan harinya. Bahwa janin yang dikandung pelantun Kepastian itu sudah gugur belum disadari oleh mereka.

"Nah besoknya kayak keluar kayak flek. Dan itu kesakitan. Dan itu buat pelajaran. Terus kepikiran akhirnya nengokin ke mereka (Sebelum keguguran)," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Atta Halilintar Sambangi PSG Pati, Jadi Beli Klub?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait