alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditembak Orang, Wartawan Sumut Tewas Bersimbah Darah di Dalam Mobil Dekat Rumah

Muhammad Taufiq Sabtu, 19 Juni 2021 | 13:27 WIB

Ditembak Orang, Wartawan Sumut Tewas Bersimbah Darah di Dalam Mobil Dekat Rumah
Wartawan media online, Marah Salem Harahap alias Marsal (46 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil, Sabtu 19 Juni 2021 / [SuaraSumut.id / Istimewa]

Seorang wartawan Sumatera Utara menjadi korban penembakan orang tak dikenal.

SuaraJatim.id - Seorang wartawan Sumatera Utara menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Ia tewas di dalam mobilnya dengan kondisi bersimbah darah, Sabtu (19/06/2021).

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Huta 7 Pasar 3, Desa Karang Rejo Nagori, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Korban atas nama Marah Salem Harahap alias Marsal (46 tahun), wartawan media online Sumut.

Informasi dihimpun wartawan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga sekitar bernama Supri (48 tahun). Supri melihat mobil korban berhenti di pinggir jalan dengan kondisi mesin menyala.

Merasa ada sesuatu yang tidak beres, saksi lalu memberitahukan kepada keluarga korban, dan kemudian datang ke lokasi. Begitu pintu dibuka, istri korban terkejut melihat suaminya itu dalam keadaan bersimbah darah pada bagian paha kiri tembus kemaluan.

Baca Juga: Wartawan Media Online di Sumut Tewas Ditembak OTK

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani, namun malang, nyawa korban tidak tertolong. Korban diduga tewas akibat ditembak orang tidak dikenal atau OTK saat perjalanan pulang ke rumahnya.

Lokasi penemuan korban tewas dan rumahnya terbilang dekat, berjarak sekitar 300 meter. Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini seketika turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo ketika dikonfirmasi wartawan SuaraSumut.id membenarkan kejadian ini. "Memang benar korban ditemukan meninggal," katanya kepada wartawan Sabtu pagi.

Rahmat menjelaskan untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Kami masih menunggu hasil otopsi mengenai penyebab kematian korban. Kami juga masih di lapangan melakukan penyelidikan," ujarnya, dikutip dati suara.com, jejaring media SuaraJatim.id.

Baca Juga: Dengar Suara Tembakan dan Alarm Mobil, Warga Cek Ada Wartawan Bersimbah Darah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait