alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Positif Covid, Pelawak Peppy Pakai Selang Oksigen Dirawat di RS

Muhammad Taufiq Rabu, 23 Juni 2021 | 11:24 WIB

Diduga Positif Covid, Pelawak Peppy Pakai Selang Oksigen Dirawat di RS
Peppy [Instagram]

Kabar mengagetkan datang dari dunia artis. Pelawak Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau Peppy dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

SuaraJatim.id - Kabar mengagetkan datang dari dunia artis. Pelawak Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau Peppy dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

Peppy diduga sedang positif terpapar Covid-19. Ini terlihat dari komentar seorang rekannya di Instagram Story Peppy beberapa waktu lalu.

Rekannya itu menyebut kalau Peppy sedang berjuang melawan Covid-19. Demikian dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Rabu (23/06/2021).

"Cepat sembuh kang peppy sahabat terbaik. Yang super baik sama tika. Udah lama nggak ada kabar, dapat kabar lagi kena covid, semangat melawan covid nya kang. Semoga segera bisa berkumpul lagi bersama," katanya.

Baca Juga: Komedian Peppy Dirawat karena Covid-19, Lemas dan Pakai Selang Oksigen

Kabar Peppy dilarikan ke rumah sakit ini dibagikan oleh Bopak Castello lewat Instagram.

Ia membagikan tangkapan layar saat video call bersama Peppy. Tampak pria 45 tahun itu terbaring di kasur dan hidungnya dipasang selang oksigen.

"Semoga sahabat ku yaa allah angkat penyakitnya...agar aku bisa bersama lagi berkarya....," tulis Bopak.

Ucapan doa kesembuhan mengalir deras di postingan Bopak Castello untuk Peppy. "Semoga lekas pulih diangkat penyakitnya," tulis Wendy Cagur. "Semoga cepet sembuh utk kang peppy sahabatku," tulis @mpokmercysitanggang.

"Semoga lekas pulih dan bisa beribadah dan berkarya lagi...," sahut yang lain. "Semoga Lekas sembuh Aamiin Yra," timpal netizen.

Baca Juga: Seminggu Ditinggal, Peppy Ungkap Kerinduan ke Almarhum Ayah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait