facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Truk Besar Tabrakan Beruntun di Tuban, Seorang Sopir Tewas Terjepit

Muhammad Taufiq Rabu, 23 Juni 2021 | 15:06 WIB

3 Truk Besar Tabrakan Beruntun di Tuban, Seorang Sopir Tewas Terjepit
Kecelakaan beruntun tiga truk di Tuban Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Triga truk besar terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tuban-Semarang, Km 12-13, Desa Bogang Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur, Rabu (23/06/2021).

SuaraJatim.id - Triga truk besar terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tuban-Semarang, Km 12-13, Desa Bogang Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur, Rabu (23/06/2021).

Peristiwa tragis ini menewaskan satu orang, yakni pengemudi kendaraan truk trailer lantaran terjepit. Sementara satu korban mengalami luka-luka. Korban meninggal dalam kejadian itu diketahui bernama Sutarmo (50), warga Desa Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Seperti dijelaskan Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPDA Eko Sulistyo, kecelakaan maut berawal saat kendaraan truk trailer yang dikemudikan oleh Sutarmo berjalan dari timur.

Truk dengan nomor polisi (Nopol) AG 9632 UB itu tiba-tiba melaju dengan kecepatan sedang dan masuk di jalur kanan. Penyebabnya diduga karena sopir ngantuk.

Baca Juga: Main di Kali, Dua Bocah Perempuan di Tuban Tewas Tenggelam Bersamaan

"Kendaraan truk trailer yang dikemudikan oleh Sutarmo itu berjalan dari tmur ke barat. Diduga pengemudi ngantuk hingga kendaraan berjalan di jalur kanan," kata IPDA Eko Sulistyo, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Pada saat truk trailer itu melaju di jalur kanan dari arah berlawanan muncul kendaraan truk box dengan Nopol B 9051 BQA. Truk box itu dikemudikan oleh Suwono (48), warga Desa Panggung, Kecamatan Panggung, Kabupaten Tegal Timur yang berjalan dari arah barat ke timur.

Karena jarak yang sudah dekat mengakibatkan kecelakaan dua kendaraan tersebut tidak bisa terhindarkan. Setelah itu truk box yang telah bertabrakan dengan trailer itu terdorong ke belakang hingga ditabrak kendaraan truk tronton dengan Nopol L 8718 UQ yang dikemudikan oleh Suwoto (52), warga Mojokerto.

Akibat benturan yang keras, truk trailer dan truk box yang berjalan lawan arah tersebut mengalami kerusakan pada bagian depannya hingga kondisi ringsek parah.

Sedangkan untuk kendaraan truk tronton yang juga terlibat dalam kecelakaan itu kondisinya mengalami kerusakan di bagian depannya juga.

Baca Juga: Pemuda Tuban Tergeletak Tewas di Sawah, Tangan Pegang Kabel Jebakan Tikus

"Akibat dari kecelakaan itu, pengemudi truk trailer yakni Sutarmo meninggal dunia di TKP karena terjepit. Untuk korban luka adalah Suwono yang merupakan pengemudi truk box dan kini sudah dirawat di rumah sakit," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait