alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

IG Nia Ramadhani Tak Lagi Berisik, Kolom Komentarnya Dikunci, Tapi IG Suaminya Masih Buka

Muhammad Taufiq Jum'at, 09 Juli 2021 | 11:09 WIB

IG Nia Ramadhani Tak Lagi Berisik, Kolom Komentarnya Dikunci, Tapi IG Suaminya Masih Buka
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram @ardibakrie)

Setelah terseret kasus narkoba, kolom komentar di akun Instagram Nia Ramadhani @ramadhaniabakrie dikunci oleh pemiliknya.

SuaraJatim.id - Setelah terseret kasus narkoba, kolom komentar di akun Instagram Nia Ramadhani @ramadhaniabakrie dikunci oleh pemiliknya. Semua unggahan suami Ardi Bakrie itu tidak menampilkan komentar followersnya.

Unggahan Nia terakhir di Instagram masih sama lima hari lalu, yakni foto bareng kakaknya iparnya Anindya Bakrie. Unggahan itu sebelumnya diserbu komentar warganet, termasuk ketika ramai kasus narkoba yang menjeratnya.

Nia Ramadhani memiliki 19 juta followers di Instagram. Ia kerap mengunggah aktivitasnya sebagai artis, sosialita dan ibu rumah tangga. Nia juga kerap foto-foto bareng suami dan keluarganya.

Dengan 19 juta pengikut, pemeran bawang merah dalam sinetron Bawang Merah-Bawang Putih, itu juga kerap diendors untuk mempromosikan berbagai produk, misalnya pakaian dan produk kecantikan.

Baca Juga: Yakin Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi, Eko Kuntadhi Ungkap Alasan Dibaliknya?

Namun sejak tertangkap dalam kasus kepemilikan narkoba dua hari lalu, Nia seperti mematikan Instagramnya itu. Namun berbeda dengan akun Instagram suaminya @Ardibakrie. Akun IG anak dari pengusaha Aburizal Bakrie itu masih tetap aktif.

Unggahan terakhirnya sebuah video saat Ia menghadiri balapan motor: OnePrix National Motorprix Championship, 20 Juni 2021 lalu. Followers Ardi tentu tidak sebesar istrinya. Pengikutnya hanya 1,2 juta, namun pengusaha muda ini tidak kalah eksis.

Unggahan terakhir akun @Ardibakrie pun membetor komentar warganet. Mereka ramai-ramai menyerbu unggahan terakhir Ardi itu. Sebanyak 968 ribu orang melihatnya. Warganet ramai-ramai mengungkit kasus narkoba yang menjeratnya dan istri.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Suaminya, Ardi Bakrie, ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Kamis (8/7/2021). Polisi juga mengamankan sopirnya berinisial ZN.

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka setelah positif mengkonsumsi sabu berdasarkan hasil tes urine. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, kasus ini berawal dari penangkapan ZN yang diketahui adalah sopir Nia Ramadhani.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dibawa Keluar Kantor Polres Malam Hari, Ini Kata Polisi

ZN ditangkap karena kedapatan narkoba. Saat diinterogasi oleh penyidik, ZN mengaku jika barang bukti yang diamankan adalah milik dari Nia Ramadhani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait