facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PPKM Darurat, Arema FC Jadikan Website Resminya Tempat Lapak Jualan UMKM

Muhammad Taufiq Kamis, 15 Juli 2021 | 16:28 WIB

PPKM Darurat, Arema FC Jadikan Website Resminya Tempat Lapak Jualan UMKM
Media officer Arema FC, Sudarmaji [Foto: Timesindonesia]

Di tengah pemberlakuan PPKM Darurat di Malang, Arema FC mempersilakan website resminya dijadikan sebagai lapak jualan UMKM warga.

SuaraJatim.id - Di tengah pemberlakuan PPKM Darurat di Malang, Arema FC mempersilakan website resminya dijadikan sebagai lapak jualan UMKM warga.

Para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah itu dipersilakan mempromosikan jualannya di situs resmi klub. Ini bertujuan membantu para UMKM Malang menjual produknya selama PPKM darurat berlangsung.

Seperti dikabarkan media officer klub, para pemilik UMKM cukup mengirimkan foto usaha dan deskripsi produk yang ditawarkan lewat email redaksi@aremafc.com.

"Di situasi saat ini kita menyadari bahwa banyak yang melalui hari-harinya dengan tidak mudah, terutama bagi pelaku usaha. Maka kami dari Arema FC memiliki inisiatif untuk memberikan space khusus kepada pelaku usaha di website resmi klub aremafc.com," demikian disampaikan Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Warga Gondanglegi Malang Serukan Tidak Upload Berita Covid-19, Begini Alasannya

Dengan begitu, kata Sudarmaji, tawaran tersebut tentu menjadi kesempatan yang menarik bagi pelaku usaha, karena selama ini situs resmi Arema FC hanya berisi informasi seputar klub dan supporter.

Dikutip dari TIMESIndonesia, jejaring media suara.com, sejauh ini memang sudah banyak yang memanfaatkan akses untuk promosi di situs resmi Arema FC. Usaha yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari kuliner hingga clothing.

"Caranya juga cukup mudah, tentunya kami membuka ruang selebar-lebarnya kepada pelaku UMKM terutama di wilayah Malang Raya untuk memanfaatkan ruang yang secara khusus diberikan oleh Arema FC di situs resmi klub," ujar Sudarmaji.

“Semoga upaya sederhana ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman pelaku UMKM untuk membuka jalan agar usahanya dikenal lebih luas,” tandasnya.

Di Malang, aturan PPKM Darurat diterapkan secara ketat. Pelaku UMKM seperti restoran, kafe, warung makan dan pedagang kaki lima hanya boleh menerima layanan take away atau delivery. Tidak untuk makan di tempat. Hal inilah yang coba direspon oleh Arema FC.

Baca Juga: Prosentase Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Malang Mencapai 81 Persen

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait