alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan 'Mas Al', Tapi Billy Syahputra yang 'Puk Puk' Pundak Amanda Manopo

Muhammad Taufiq Selasa, 27 Juli 2021 | 10:20 WIB

Bukan 'Mas Al', Tapi Billy Syahputra yang 'Puk Puk' Pundak Amanda Manopo
Billy Syahputra menemani Amanda Manopo yang sedang berduka [Instagram/@shiper_aladin]

Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sudah lama putus. Keduanya sama-sama berstatus mantan bagi masing-masing. Namun hubungan pertemnan keduanya tidaklah putus.

SuaraJatim.id - Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sudah lama putus. Keduanya sama-sama berstatus mantan bagi masing-masing. Namun hubungan pertemanan keduanya belum berakhir.

Ini dibuktikan oleh Billy saat menghadiri pemakaman ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo. Kedatangan Billy Syahputra itu langsung mencuri perhatian dan menjadi sorotan warganet. Terutama saat momen-momen Billy berusaha menenangkan Amanda.

Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sudah sejak lama berakhir. Namun, kehadiran Billy Syahputra untuk memberi semangat Amanda Manopo dibanjiri pujian, terutama bagi penggemar pasangan tersebut.

Warganet pun menyoroti sejumlah momen. Misalnya ketika Billy hadir menemani Amanda berada di rumah sakit, tempat ibu Amanda dirawat sampai meninggal dunia.

Baca Juga: 6 Momen Billy Syahputra di Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Tepuk Pundak Banjir Pujian

Billy Syahputra yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam dan topi juga duduk di samping Amanda yang juga mengenakan busana gelap. Bahkan saat jenazah diberangkatkan, Billy nampak berada di dalam rombongan keluarga.

Dalam sebuah momentum, Billy Syahputra juga terlihat memberi semangat dengan menepuk (puk puk) pundak Amanda yang masih terisak menangisi kepergian ibundanya yang wafat pada Minggu (25/7/2021).

Billy juga turut menghormati keluarga Amanda yang sedang berdoa melepas jenazah menurut ajaran nasrani. Billy dan Amanda pernah menjalin hubungan asmara namun putus di tengah jalan sejak beberapa tahun lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait