alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Orang Berpakaian Hitam Misterius Rusak Rumah Warga Banyuwangi, Kadang Hilang Kadang Nampak

Muhammad Taufiq Selasa, 27 Juli 2021 | 21:09 WIB

Orang Berpakaian Hitam Misterius Rusak Rumah Warga Banyuwangi, Kadang Hilang Kadang Nampak
Perusakan rumah warga Banyuwangi Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Warga Dusun warga RT 4/RW 5 Dusun Palurejo Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar dibuat gempar dengan aksi perusakan rumah seorang warga.

SuaraJatim.id - Warga Dusun warga RT 4/RW 5 Dusun Palurejo Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar dibuat gempar dengan aksi perusakan rumah seorang warga.

Aksi perusakan sendiri viral dan terekam video warga saat pemilik rumah pergi. Dalam video tersebut sejumlah orang nampak merusak benda-benda dan tanaman di pekarangan rumah.

Suara perekam video menyebut kalau pelaku berpakaian hitam-hitam. Kadang-kadang pelaku kelihatan, kadang-kadang tidak kelihatan. Pelaku diduga berjumlah 10 orang.

"Kejadian aneh telah terjadi menimpa rumahnya bapak Sadi. Pelaku ini adalah orang-orang misterius berpakaian hitam-hitam. Menurut saksi mata, kadang-kadang (pelaku) kelihatan dan kadang-kadang tidak. Dan jumlah lebih dari sepuluh orang," ungkap suara dalam rekaman video tersebut, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (27/07/2021).

Baca Juga: Heboh Rumah Warga Banyuwangi Dirusak Kelompok Misterius, Polisi Turun Tangan

Sisa puing-puing kerusakan rumah ini direkam oleh seseorang yang diduga tetangga pemilik rumah. Belakangan video itu viral di media sosial. Dari keterangan di dalam video, kejadian perusakan terjadi sekitar pukul 02.00 wib dini hari.

Kapolsek Muncar Kompol Muhammad Zaenuri telah mendapat laporan mengenai kejadian ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih proses penyelidikan. Tiga saksi sementara ini masih dimintai keterangan soal kejadian tersebut," kata Kompol Muhammad Zaenuri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait