alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rating Acara Ayu Ting Ting Lengser dari 25 Besar, Petisi Blacklist Tembus 94.877 Siang Ini

Muhammad Taufiq Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:39 WIB

Rating Acara Ayu Ting Ting Lengser dari 25 Besar, Petisi Blacklist Tembus 94.877 Siang Ini
Blacklist Ayu Ting Ting [Foto: Tangkapan layar change.org]

Penandatangan petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting' di situs change.org terus bertambah. Siang ini saja sudah tembus 94.877 penandatangan.

SuaraJatim.id - Penandatangan petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting' di situs change.org terus bertambah. Siang ini saja sudah tembus 94.877 penandatangan.

Di waktu bersamaan, Indo TV Trends merilis trending 25 program acara televisi di akun Instagramnya @indotvtrends. Dalam rilis daftar itu, acara-acara yang ada Ayu Ting Ting tergusur, bahkan tak masuk trending.

Disinyalir jebloknya acara televisi dengan bintang pedangdut Ayu Ting Ting disebabkan karena beredarnya pertisi blacklist artis 28 tahun tersebut.

Kemudian, nama Ayu Ting Ting belakangan kontroversial. Sejumlah peristiwa melibatkan nama pedangdut yang populer lewat lagu Alamat Palsu itu mencuat, mulai dari ribut-ribut dengan haters asal Bojonegoro dan sejumlah peristiwa lain melibatkan orangtuanya, Abdul Rozak dan Ummi Kalsum.

Baca Juga: Dihujat di Negeri Sendiri, Ayu Ting Ting Malah dapat Tawaran Stasiun Televisi Korea

Berikut ini tiga acara yang dibintangi Ayu Ting Ting ratingnya jeblok, seperti dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com:

1. Lapor Pak!

Acara sketsa komedi yang dibintangi Ayu Ting Ting "Lapor Pak" turut lenyap dari daftar 30 besar top rating versi Indotvtrends. Baru mengudara sejak Februari 20217, acara yang dibintangi Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, dan Kiki Saputri ini langsung mendapat sambutan hangat dari penonton.

Namun acara ini juga mengalami turun rating di bulan Agustus ini. Program acara tersebut tak lagi nongol di daftar rating Indo TV trends.

2. Brownis

Baca Juga: Ramai Seruan Boikot, Rating 3 Acara Ayu Ting Ting di TV Turun

Acara gelar wicara atau talkshow Obrowlan Manis alias Brownis yang dipandu beberapa host seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur ini sudah berjalan sejak tahun 2017.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait