facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berseteru dengan Warga Demak, Nikita Mirzani Emosi Semprot Polisi

Muhammad Taufiq Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:33 WIB

Berseteru dengan Warga Demak, Nikita Mirzani Emosi Semprot Polisi
Potret persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)

Lagi, artis ibu kota berseteru dengan masyarakat biasa. Kali ini Nikita Mirzani yang dilaporkan oleh warga Demak ke polisi setempat.

SuaraJatim.id - Lagi, artis ibu kota berseteru dengan masyarakat biasa. Kali ini Nikita Mirzani yang dilaporkan oleh warga Demak ke polisi setempat.

Polisi segera menindaklanjuti laporan warga dan segera melayangkan surat pemanggilan kepada Niki. Masalahnya, Niki emosi karena menganggap penanganan kasus tersebut janggal.

Nikita Mirzani tak habis pikir panggilan klarifikasi polisi terhadapnya bisa keluar secepat kilat. Sesuai pengalamannya yang kerap tersangkut kasus hukum, proses pemanggilan biasanya panjang betul.

"Sekarang logika ya, orang biasa sederhana, bisa melaporkan saya ke polisi. Lalu langsung dilayangkan surat panggilan," kata Nikita Mirzani di Pesanggrahan Jaksel, dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: Pesan Pedas Nikita Mirzani ke Haters Ayu Ting Ting: Gembel Tetap Gembel

Dia bilang, biasanya proses pemanggilan klarifikasi dikeluarkan dalam beberapa bulan setelah laporan masuk.

"Orang saya aja yang selebriti harus nunggu ada SOP-nya kok. Bisa dua sampai 3 bulan baru pemanggilan. Kenapa ini dalam waktu dua minggu bisa ada surat pemanggilan," ujarnya.

"Kalau enggak dibayar atau main belakang, tidak mungkin surat laporan langsung melayang ke rumah saya," kata Nikita lagi.

Bintang film Comic ini kemudian mengimbau kepolisian di Demak agar tak sembarangan menjalankan laporan seseorang sebelum ada bukti-bukti kuat.

"Jadi, buat saya, buat aparatur negara juga nih ya yang di Demak ya khusunya ya, jangan asal-asal main menjalankan laporan kalau kalian tahu itu pasalnya karet dan itu tidak terbukti. Karena saya ini bukan orang bodoh, saya akan lapor balik," katanya.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

Sebelumnya, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, pihaknya sudah mengundang Nikita Mirzani pada Senin (9/8/2021) kemarin untuk melakukan klarifikasi terhadap laporan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait