alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kuasa Hukum Benarkan Ardi Bakrie Kecelakaan, Terpeleset Kepalanya Kejedot Lantai

Muhammad Taufiq Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:28 WIB

Kuasa Hukum Benarkan Ardi Bakrie Kecelakaan, Terpeleset Kepalanya Kejedot Lantai
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Kemarin Ardi Bakrie dikabarkan kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit.

SuaraJatim.id - Kemarin Ardi Bakrie dikabarkan kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit. Sempat mencuat dugaan kalau Ardi kabur dari tempat rehabilitasi di kawasan Bogor, Sabtu (14/08/2021).

Namun kabar tersebut ditepis oleh Kuasa Hukum Ardi Bakrie, Waode Nur Zainab. Ia membenarkan kalau Ardi kecelakaan, namun bukan kabur dari tempat rehabilitasi. Tapi hanya terpeleset jatuh saat latihan kick boxing.

Sebelumnya, Ardi Bakrie menjalani rehabilitas di kawasan Bogor Jawa Barat bersama istrinya Nia Ramadhani. Pasutri ini sebelumnya dibekuk kepolisian atas kepemilikan sabu-sabu.

"Memang benar abis Ashar sekitar pukul 16.10 WIB, abis salat ashar dia latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya membentur lantai," kata Waode, dikutip dari matamata.com, jejaring media suara.com, Sabtu (14/8/2021) malam.

Baca Juga: Kondisi Ardi Bakrie Usai Kecelakaan di Panti Rehabilitasi

Wa Ode pun sudah mengonfirmasi ke panti rehab soal kejadian tersebut. Pasca-jatuh dari latihan kick boxing itu Ardi Bakrie -- anak dari pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie -- itu lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS," katanya menegaskan.

Ardi Bakrie pun langsung mendapat perawatan yang memadai dari rumah sakit. Ia kemudian memohon doa untuk kesembuhan suami Nia Ramadhani ini.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," ujarnya.

"Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardie," lanjutnya mengakhiri.

Baca Juga: Heboh Isu Ardi Bakrie Kecelakaan Usai Kabur dari Panti Rehab, Ini Faktanya

Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi medis dan sosial terkait penyalahgunaan narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada 11 Juli silam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait