facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diserang Empat Orang Misterius, Seorang Pria Tewas dengan Luka Tusukan di Surabaya

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 20 Agustus 2021 | 10:43 WIB

Diserang Empat Orang Misterius, Seorang Pria Tewas dengan Luka Tusukan di Surabaya
ilustrasi pembunuhan di Surabaya. [Pixabay]

Kapolsek Tandes Surabaya, Kompol Hendry Ibnu menjelaskan, satu dari dua korban tewas diduga akibat aksi penusukan.

SuaraJatim.id - Seorang pria tewas usai diserang sejumlah orang misterius di kawasan Balongsari, Tandes, Surabaya, Jumat (20/8/2021) dini hari. Polisi masih mendalami kasus dugaan pembunuhan tesebut.

Informasi dihimpun SuaraJatim.id, korban berboncengan dengan rekannya menaiki sepeda motor. Diduga dalam perjalanan itu datang sejumlah orang yang langsung menyerang keduanya. Selanjutnya para pelaku kabur meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya dengan luka tusukan diduga akibat benda tajam.

Sementara, Kapolsek Tandes Surabaya, Kompol Hendry Ibnu menjelaskan, ada dua korban penyerangan. Seorang korban diantaranya tewas di TKP diduga akibat aksi penusukan.

"Telah terjadi penusukan, tepatnya di perempatan Jalan Balongsari untuk korban meninggal dunia, dilakukan oleh pelaku yang menurut saksi berjumlah 4 orang," ujarnya, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Jasad Perempuan Tanpa Busana yang Ditemukan di Sungai Cibogo Diduga Korban Pembunuhan


Berdasar olah TKP, lanjut dia, korban tewas yang enggan disebut identitasnya tersebut mengalami luka tusukan pada bagian kepala belakang sebelah kanan.


"Untuk korban mengalami satu luka tusuk di bagian telinga sebelah kanan bawah. Untuk lengkapnya nanti dulu ya, kita berupaya mendalami untuk mengungkap," terangnya.


Sedangkan untuk barang-barang korban tidak ada yang hilang alias dicuri pelaku. Seluruh barang milik korban masih lengkap saat olah TKP.


"Barang pribadi masih lengkap, nanti info lanjutan kita infokan. Tadi ada dua korban yang meninggal satu dan korban satunya mengalami luka," ungkap Hendry.


Menurut pantauan dari SuaraJatim.id dilokasi, korban tewas menggunakan kaos berwarna hitam berlambang salah satu perguruan silat, dan menggunakan celana hitam.

Baca Juga: Para Pelaku Pembunuhan Sadis Wanita Muda di Lampung Selatan Dibekuk, Ini Dugaan Motifnya


"Kita lakukan pendalaman nanti kita berikan informasi lanjutkan. Nanti kasus ini akan dibantu oleh Resmob Polrestabes Surabaya," ucapnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait