alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duhh! Atta Jadi Korban Pencurian: Saya Ikhlas, Biar Allah yang Balas

Muhammad Taufiq Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:08 WIB

Duhh! Atta Jadi Korban Pencurian: Saya Ikhlas, Biar Allah yang Balas
Ilustrasi pencurian. {shutterstock]

Atta kemalingan. Tapi ini bukan Atta Halilintar, ini Atta yang lain. Adalah Attalah (17) warga Jalan Raya Tengger Kota Surabaya.

SuaraJatim.id - Atta kemalingan. Tapi ini bukan Atta Halilintar, ini Atta yang lain. Adalah Attalah (17) warga Jalan Raya Tengger Kota Surabaya.

Atta baru dua hari ini bekerja menjadi penjaga warkop di kawasan Manukan, juga masih di wilayah Kota Surabaya. Kemarin Atta tertimpa musibah, hanphone satu-satunya raib dicuri orang.

Atta harus kehilangan handphone satu-satunya itu saat ketiduran di warung pada Sabtu (28/08/2021). Peristiwa tersebut kemungkinan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, tepat saat dirinya sedang jaga warung.

"Sudah jam 3-an mas, sudah ringkes-ringkes (kemas-kemas) untuk tutup. Warung ini hanya diberi pengaman pagar, mungkin orangnya lompat, lalu masuk ke warung," ujar Atta, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (29/08/2021).

Baca Juga: Best 5 Oto: Tom Cruise Kemalingan BMW, All-New Mazda MX-30 dan Renault Kiger Meluncur

Atta juga menjelaskan bahwa saat itu ia memutuskan untuk tidur setelah kelelahan menjaga warung sambil mengisi daya baterai HP miliknya. "Dicas sebelah saya tidur. Saya tidak mendengar apa-apa karena kelelahan," katanya.

Atta tidak melaporkan kasus tersebut ke kepolisian dan mengaku sudah ikhlas dengan peristiwa itu. Ia justru mendoakan agar kejadian serupa hanya sekali di warung tempatnya bekerja.

"Biarkan aja, mungkin orang yang mengambil (HP) lebih butuh. Saya ikhlas, nanti biar Allah yang balas," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait