alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pendeta Ini Buka Sosok Orang Besar di Belakang Kasus Muhammad Kece

Muhammad Taufiq Kamis, 02 September 2021 | 10:20 WIB

Pendeta Ini Buka Sosok Orang Besar di Belakang Kasus Muhammad Kece
Youtuber Muhammad Kece (Tangkap Layar Youtube MuhammadKece)

Seorang pendeta bernama Saifuddin Ibrahim melempar pernyataan kontroversial terkait kasus penistaan agama yang dilakukan Muhammad Kece.

SuaraJatim.id - Seorang pendeta bernama Saifuddin Ibrahim melempar pernyataan kontroversial terkait kasus penistaan agama yang dilakukan Muhammad Kece.

Sebelumnya, YouTuber Muhammad Kece yang sempat viral beberapa waktu lalu karena konten-kontennya yang dinilai SARA. Ia kini telah ditahan di Rutan Bareskrim, Mabes Polri, terkait kasus penistaan agama.

Saifuddin Ibrahim, mengungkapkan ada hal yang cukup mengejutkan di balik kasus penistaan agama yang menjerat Muhammad Kace. Menurut dia, ada orang besar di balik kasus tersebut hingga sulit dikalahkan.

Orang besar di belakang kasus Muhammad Kece itu, kata dia, merupakan orang berpangkat tinggi alias bintang. Hal ini disampaikannya dalam Channel Youtube Yusuf Manubulu.

Baca Juga: Polisi Angkat Bicara Terkait Kabar Muhammad Kece Dianiaya di Sel Tahanan

"Sama aja dengan kasus saya dulu itu, di belakang layar itu ada kekuatan bintang," kata Pendeta Saifuddin Ibrahim, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Kamis, 2 Agustus 2021.

Pendeta Saifuddin lantas membandingkan sosok jenderal berbintang yang membantunya, dan jenderal berbintang lainnya yang ternyata telah mengalahkannya.

"Ada bintang yang membantu saya, dan bintang yang menekan saya. Dan ternyata bintang yang menekan saya itu yang menang," katanya menegaskan.

Namun, pendeta Saifuddin Ibrahim tidak menjelaskan lebih lanjut terkait siapa kekuatan besar di balik kasus penistaan agama Muhammad Kace.

Hanya saja, kata pendeta Saifuddin, dia menduga kalau kasus yang menimpa Muhhamad Kece ini sudah diatur sedemikian rupa alias rekayasa belaka.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Akhirnya Angkat Bicara soal Tuduhan Pelecehan Agama

"Karena memang sudah diatur sedemikian rupa, dan Muhammad Kace ini memang sudah di targetkan, harus dibungkam," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait