alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kelakuan Ibu-ibu di Kondangan Ini Bikin MUA Kesal

Muhammad Taufiq Senin, 13 September 2021 | 10:16 WIB

Viral Kelakuan Ibu-ibu di Kondangan Ini Bikin MUA Kesal
Ibu-ibu memakai makeup saat kondangan [Tangkapan layar TikTok]

Ada-ada saja kelakuan ibu-ibu yang datang ke kondangan pernikahan. Tak hanya membantu, kadang tingkah mereka juga membuat kesal.

SuaraJatim.id - Ada-ada saja kelakuan ibu-ibu yang datang ke kondangan pernikahan. Tak hanya membantu, kadang tingkah mereka juga membuat kesal.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Makeup Artist ini. Dia nampak kesal dengan kelakuan ibu-ibu yang tiba-tiba masuk ke ruang pengantin saat dirinya tengah merias pengantin. Rupanya, ibu-ibu tersebut sibuk untuk mencoba lipstik milik MUA tersebut.

Video aksi itu dibagikan oleh akun TikTok @bayu_sagitaa.

"Serangan ibu ibu minta lipstik," tulis keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga: Viral Klarifikasi Pacar Youtuber yang Berbuat Asusila di Langsa, Pengakuannya Bikin Geram

Dalam video terlihat beberapa ibu-ibu tengah berada di depan tas makeup milik seorang MUA. Seorang ibu terlihat mengambil sebuah lipstik dari kotak tersebut. Sementara ibu lain sibuk mengaplikasikan lipstik tersebut ke bibirnya.

Meskipun sedang direkam, ketiga ibu tersebut seperti tak peduli. Mereka justru melanjutkan aksinya dalam mencoba lipstik.

Unggahan yang sudah dilihat oleh 1,3 juta akun tersebut pun dibanjiri oleh komentar warganet.

"MUAku dulu bener2 nggak mau buka pintu kamar meskipun di gedor2. Mending gitu sih, penganten juga tenang," ujar chus***

"pengantinnya mana sih? kok ngga ngusir keluarganya?," kata Herr**

Baca Juga: Ditanya Soal Terminator oleh Guru saat Kelas Online, Jawaban Siswa Ini Mengejutkan

"bilang aja yg sopan kak, "buk kita bkn sales lipstik,mhon maaf ya, jgn dicobain ky bgtu, kita pake kuas bkn lgsug di aplikasiin ke bibir pke aplikator," ujar hell***

"Viralin. Gue nggak ikut punya lipen, tapi ikutan sedih. Terima tamuu di depan buund. Besan datang," kata Khar***

"hiihh icip" lipstikk, tutup aja kak harusnya kalo dibuka pintunya bikin emosi, berasa lg ada demo makeup njirrr," imbuh Okt**

Kontributor: Fisca Tanjung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait