alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cincin Lamaran Ria Ricis yang Bertabur Berlian Didesain Khusus Oleh Sosok Ini

Muhammad Taufiq Jum'at, 17 September 2021 | 18:07 WIB

Cincin Lamaran Ria Ricis yang Bertabur Berlian Didesain Khusus Oleh Sosok Ini
Ria Ricis saat memperlihatkan cincin lamaran [Instagram/@riaricis1795]

Sebentar lagi Youtuber Ria Ricis bakal lamaran. Pria bentung itu bernama Teuku Ryan. Ryan bahkan sudah memberikan cicin lamaran khusus kepadanya.

SuaraJatim.id - Sebentar lagi Youtuber Ria Ricis bakal lamaran. Pria bentung itu bernama Teuku Ryan. Ryan bahkan sudah memberikan cicin lamaran khusus kepadanya.

Cicin lamaran khusus ini baru saja dipamerkan oleh selebgram Ria Ricis. Perhiasan itu berbentuk hati dan bertabur berlian. Usut punya usut, cincin ini ternyata sengaja didesain khusus oelh pengusaha berlian Airyn Tanu.

Pada cincin itu bahkan ada namanya, yakni 'Heart of the sea'. Ria Ricis segera memakai cincin tersebut dan memamerkannya kepada warganet.

"Kalian tahu aku habis nangis bombay. karena, bisa-bisanya dia kuliah, terus kasih cincin dong. Ya Allah," kata Ria Ricis di Instagram Story, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Ria Ricis Pamer Cincin Lamaran, Bentuknya Hati dan Bertabur Berlian

Ria Ricis berterima kasih atas kejutan tersebut. Sementara calon suaminya, Teuku Ryan hanya tersenyum melihat selebgram 25 tahun ini.

'Hear of the sea' ternyata tak hanya sekadar nama. Cincin itu juga memiliki makna, dimana saat Ricis kehilangan cinta pertama yakni sang papa, Ia pergi melihat laut di Aceh.

"Ternyata bertemu dengan cinta pada pandangan pertama," tulis Airyn Tanu di Instagram Story.

Dijelaskan oleh Airyn Tanu, proses pembuatan cincin itu memakan waktu tiga minggu. Ricis dan Teuku Ryan mempercayakan hal tersebut kepada sang desainer untuk desainnya.

"Karya yang kami buat adalah inspirasi dari cerita mereka," terang Airyn Tanu di kanal YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Ceramah Oki Setiana Dewi Kena Semprot Netizen, Disuruh Nasihati Adik Sendiri

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai dekat pada Juli 2021. Tanpa menunggu lam, pasangan ini memutuskan menggelar lamaran akhir September 2021.

"(persiapan) Semuanya sudah. Tinggal bajunya tunggu jadi saja. Tempatnya sudah ada, tingga menunggu akhir bulan ini, insya Allah," kata Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi sendiri masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Tapi yang jelas, waktunya tidak akan jauh dari pertunangan sang adik.

"Mohon doanya untuk lamaran di akhir bulan ini kalau Allah takdirkan. Mereka inginnya nggak lama-lama. Insya Allah," imbuh bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait