alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramainya Warung Cendol Selebgram Cantik Kediri Ini

Muhammad Taufiq Selasa, 21 September 2021 | 08:39 WIB

Ramainya Warung Cendol Selebgram Cantik Kediri Ini
Sabrina sedang meracik Cendol untuk pelanggan [SuaraJatim/Muchlis Ubhaidillah]

Penjual berparas cantik acap kali menarik perhatian banyak pelanggan. Pun demikian yang terjadi di Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

SuaraJatim.id - Penjual berparas cantik acap kali menarik perhatian banyak pelanggan. Pun demikian yang terjadi di Ngadiluwih Kabupaten Kediri ada sebuah warung cendol tepatnya di Tambangan Perahu Ngadiloyo yang ramai didatangi pembeli gegara penjualnya yang rupawan.

Pedagang cantik itu rupanya adalah Sabrina Dwi Istiqomah. Tak hanya ayu perempuan yang masih duduk di bangku SMA ini rupanya adalah selebgram dengan akun Sabrinaa_Mayyy.

Warung milik keluarga Sabrina dahulu belum ramai seperti saat ini. Kemudian dirinya berinisiatif untuk mempromosikan tempat usaha milik keluarganya di Instagram pribadi dalam bentuk konten video agar lebih dikenal.

"Ternyata setelah saya pos di Instagram banyak menarik perhatian masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dari Pandemi, Emak-emak Dari Kediri Pikat Konsumen Dengan Kain Batik Alami

Tak hanya sebagai pemanis di Medsos, sosok Sabrina rupanya juga turut membantu di warung. Alhasil tak sedikit dari pengunjung yang mengabadikan moment pertemuanya dengan selebgram tersebut.

Tak hanya menarik lantaran penjualnya yang cantik, di warung Sabrina pengunjung yang datang akan di manjakan dengan berbagai kuliner, seperti masakan ikan air tawar, bebek, ikan wader goreng, krengsengan kambing, bothok patin, rica rica mentog.

"Kalau minuman pada umumnya khususnya es cendol sedangkan yang menjadi menu favorit adalah ikan wader karena letak lokasi berjualan dekat dengan sungai brantas," ungkapnya.

Dia menambahkan, selama membantu usaha orang tuanya tidak menngangu aktivitas kegiatan belajar, karena sekolah memberlakukan sistem belajar online atau daring, namun ketika pembelajaran tatap muka dilaksanakan, maka dirinya akan lebih fokus untuk belajar dan berkonsentrasi saat berada di sekolahnya.

"Sekolah saat ini masih memberlakukan sistem daring, berkenaan tersebut jika sekolah sudah memberlakukan tatap muka kembali, maka ia akan fokus terhadap pelajaran yang disampaikan guru saat berada disekolah," ucap Sabrina.

Baca Juga: Pekan Ke-3 Liga 1, Tiga Klub Jatim Keok, Satu Menang, Tinggal Menunggu Arema FC

Dilokasi yang sama, Fathurozi selaku Ayah menyampaikan secara pribadi dan berterus terang tidak memiliki akun media sosial kekinian yang kini digunakan oleh banyak masyarakat.

Kebetulan putrinya memiliki aplikasi media sosial dan mempunyai kemampuan untuk membuat konten video yang mempopulerkan tempat usahanya sehingga tanpa disadari bisa seramai ini dikunjungi oleh masyarakat, bahkan sebelumnya sempat disinggahi oleh youtubers dari Jakarta mampir ke tempat usahanya.

Peran media sosial memberikan dampak perubahan secara drastis, hingga dapat dirasakan dengan perbandingan sebelum dan sesudahnya setelah upaya yang dilakukan oleh anaknya, dengan perbandingan sebesar 100 persen bisa dirasakan bahkan setiap harinya harus menyiapkan 20 kilogram beras untuk dimasak oleh istrinya.

Tentunya dirinya sebagai orang tua sangatlah beruntung memiliki anak yang memiliki kelebihan dibidangnya, dan sangat mendukung niat untuk berusaha dengan ketrampilan yang dimilikinya

"Sebagai orang tua, saya sangat bangga sekali, dan bersyukur kepada Allah SWT. Semoga apa yang menjadi cita cita anak saya bisa terkabul," katanya menegaskan.

Kontributor: Muchlis Ubaidhillah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait