facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inspektorat Sumenep Periksa Saksi-saksi Kasus ASN Asyik Berduaan Dengan Janda di Kosan

Muhammad Taufiq Rabu, 22 September 2021 | 08:08 WIB

Inspektorat Sumenep Periksa Saksi-saksi Kasus ASN Asyik Berduaan Dengan Janda di Kosan
Razia kosan, ASN ditemukan asyik berduaan sama janda di kosan [Foto: Beritajatim]

Beberapa waktu lalu di Sumenep Madura heboh kasus seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang berduaan haha-hihi di kosan bersama seorang janda.

SuaraJatim.id - Beberapa waktu lalu di Sumenep Madura heboh kasus seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang berduaan haha-hihi di kosan bersama seorang janda.

Kasus terkuak saat Satpol PP setempat melakukan penggerebekkan di sebuah kosan di Jalan Adipodaya Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep kabupaten setempat.

Kasus tersebut sampai saat ini terus menggelinding. Inspektorat Kabupaten Sumenep mulai melakukan pemeriksaan terkait kasus tersebut.

"Surat dari Satpol PP terkait kasus itu baru kami terima. Karena itu, kami baru bisa memproses laporannya," kata Inspektur Inspektorat Kabupaten Sumenep, Titik Suryati, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Oknum ASN Tolak Ditilang Minta Dinasihati saat Langgar Lalin, Alasannya Bikin Publik Emosi

Ia menjelaskan, pada tahap awal pihaknya akan memanggil saksi-saksi. Kemudian akan dilanjutkan pemeriksaan terhadap ASN tersebut, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan bukti-bukti lainya.

"Hasil pemeriksaan atas laporan tersebut akan kirimkan ke BKPSDM," paparnya.

Sebelumnya, saat digerebek oknum ASN berinisial MS itu tengah asyik berduaan dengan seorang wanita bukan muhrimnya berinisial IN. MS diketahui masih mempunyai istri sah.

Sedangkan IN mengaku berstatus janda, dibuktikan dengan surat keterangan cerai dari Pengadilan Agama. Menurut pengakuan mereka, mereka sudah dua bulan indekos bersama.

Baca Juga: Cabuli Anak Kandung, Oknum ASN asal Bandar Lampung Dihukum 17 Tahun Penjara

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait