alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Laura Girang Diundang Buat Beropini Bebas di Kemenag: Terima Kasih Pak @gusyaqut..

Muhammad Taufiq Kamis, 23 September 2021 | 11:54 WIB

Cinta Laura Girang Diundang Buat Beropini Bebas di Kemenag: Terima Kasih Pak @gusyaqut..
Cinta Laura [podcast Puella ID]

Diundang Kementerian Agama (Kemenag) buat berorasi agaknya betul-betul membuat artis cerdas Cinta Laura Kiehl girang sekaligus bangga.

SuaraJatim.id - Diundang Kementerian Agama (Kemenag) buat berorasi agaknya betul-betul membuat artis cerdas Cinta Laura Kiehl girang sekaligus bangga.

Cinta memang diundang oleh Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas ke kementerian untuk memberikan pandangan-pandangannya mengenai anak muda, terutama soal moderasi beragama.

Hal ini jelas membanggakan bagi Cinta Laura, mengingat bahwa ia adalah peremuan yang bukan dari organisasi politik yang dipercaya memberikan orasi.

"Tidak pernah menyangka akan diundung oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementerian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama," tulis Cinta Laura.

Baca Juga: Selalu Selektif Pilih Peran, Ini Alasan Bijak Cinta Laura

"Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan orasi tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat," ujarnya menegaskan.

Tak lupa, Cinta Laura mengucapkan terima kasih kepada para menteri yang sudah memberikan kesempatan padanya untuk beropini.

"Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia," tulis Cinta Laura.

Beberapa orang terdekat serta netizen langsung menyampaikan rasa bangganya dan melempar pujian untuk Cinta Laura.

"Bravo Queen... Proud of you," komentar netizen.

Baca Juga: Buntut Penyerang Ustaz di Batam, Kemenag Minta Pasang CCTV di Rumah Ibadah

"Very proud Mom!" tulis Herdiana Kiehl.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait